Sukses

8 Potret Indah Permatasari Ajak Mertua Liburan ke Jogja, Jadi Impian Sejak Dulu

Jadi impian ibu mertua dari dulu, Indah Permatasari langsung wujudkan keinginan mertuanya untuk mengunjungi Jogja.

Liputan6.com, Jakarta Indah Permatasari dan Arie Kriting tetap menjalani kehidupan rumah tangga dengan bahagia meski ibunda Indah belum memberikan restunya. Pasangan seleb yang menikah pada Januari 2021 itu kini telah dikaruniai seorang putra yang sampai sekarang belum dipublikasi wajahnya.

Meski hubungan dengan sang ibunda masih belum membaik, namun Indah mempunyai mertua yang sangat menyayanginya. Dari beberapa bulan lalu, ayah-ibu Arie Kriting sudah tiba di Jakarta untuk mengunjungi anak cucunya. Selama di ibu kota, mertuanya selalu diajak Indah jalan-jalan.

Baru-baru ini, bintang serial Wedding Agreement the Series itu mengajak mertua liburan bareng ke Jogja. Dalam vlog-nya, Indah mengungkapkan jika mengunjungi Jogja adalah impian ibu mertuanya sejak lama. Wanita 26 tahun itu pun mewujudkan keinginan mertuanya menjadi nyata, selagi mereka belum pulang kampung.

Kunjungi berbagai objek wisata hingga menikmati kuliner ala Sultan, beikut ini beberapa potret Indah Permatasari ajak mertua liburan ke Jogja, dirangkum Liputan6.com dari kanal YouTube Indah Permatasari, Sabtu (21/10/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Karena salah terminal keberangkatan, Indah Permatasari dan mertua pun harus menaiki kereta bandara untuk sampai ke terminal 2.

3 dari 9 halaman

2. Saat di pesawat, Indah menjelaskan jika Arie Kriting tidak ikut berangkat dari Jakarta. Komika itu akan menyusul keluarga ke Jogja dari Malang, Jawa Timur.

4 dari 9 halaman

3. Indah juga membagikan momen manis bersama mertuanya saat sampai di bandara Yogyakarta.

5 dari 9 halaman

4. Rupanya, ini merupakan kali pertama ibu mertua Indah menginjakkan kakinya di Jogja. Sebelumnya, ia hanya mendengar namanya di buku pelajaran sejarah IPS.

6 dari 9 halaman

5. Dalam vlog-nya, bintang film 'Wedding Agreement' itu banyak mengajak mertuanya makan di tempat yang sudah legendaris di Jogja.

7 dari 9 halaman

6. Indah mengajak mertuanya mengunjungi objek wisata Tlogo Putri, Kaliurang. Terlihat kebahagiaan di wajah sang mertua ketika berada di tempat wisata yang menjadi impian mereka.

8 dari 9 halaman

7. Meski cuaca begitu panas, mertua Indah Permatasari tetap semangat saat mengitari Situs Tamansari Yogyakarta.

9 dari 9 halaman

8. Indah tidak lupa mengajak mertuanya ke restoran yang menyajikan hidangan khusus kegemaran raja-raja zaman dulu yaitu Sri Sultan Hamengkubuwono.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.