Sukses

8 Momen Raisa Bertemu Jungkook BTS dan Rowoon di Jepang Ini Bikin Iri Fans

Pertemuan Raisa dengan Jungkook BTS ini sukses bikin iri banyak fans.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi solo Raisa Adriana tengah menjadi sorotan netizen karena unggahan terbarunya di akun Instagram. Bahkan, unggahan terbaru dari ibu satu ini membuat banyak penggemar BTS, ARMY merasa iri.

Bagaimana tidak, Raisa tampak mengunggah momen saat mendatangi sebuah event di Tokyo, Jepang pada Kamis (19/10/2023) waktu setempat. Dalam event peluncuran koleksi musim gugur 2023 yang digelar brand Calvin Klien, terlihat pula Jungkook BTS yang hadir. Sebagai informasi, Jungkook BTS sendiri resmi didapuk sebagai global brand ambassador Calvin Klien pada Maret 2023 lalu.

Melalui unggahan di Instagram, Raisa pun tampak memamerkan momen dirinya bertemu secara langsung dengan pelantun lagu 3D ini. Namun, yang menjadi sorotan ARMY ialah sikap Raisa yang terlihat tetap stay cool. Tak hanya bertemu Jungkook BTS saja, rupanya, ibu satu anak ini juga sempat bertemu dengan Rowoon serta Bright Vachirawit.

Penasaran seperti apa serunya? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @raisa6690, berikut ini beberapa momen Raisa saat bertemu dengan Jungkook BTS, Rowon serta Bright yang jadi sorotan, Jumat (20/10/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Raisa sendiri diketahui mendatangi event Calvin Klien di Tokyo, Jepang.

3 dari 9 halaman

2. Namun, yang membuat banyak netizen terkejut ialah pertemuan Raisa dengan Jungkook BTS dalam acara tersebut.

4 dari 9 halaman

3. Dalam momen tersebut, Raisa terlihat tetap stay cool meski Jungkook berada tak jauh darinya.

5 dari 9 halaman

4. Raisa juga mengaku masih terkejut bisa bertemu langsung dengan maknae dari grup BTS ini.

6 dari 9 halaman

5. Melalui Instagram Story, istri Hamish Daud ini menyebutkan jika ia memilih untuk memperhatikan langsung Jungkook dibanding merekam videonya.

7 dari 9 halaman

6. Tak hanya Jungkook saja, Raisa juga membagikan momen bersama Rowoon.

8 dari 9 halaman

7. Bahkan, dirinya menyebutkan jika Rowoon tampak santai dan friendly.

9 dari 9 halaman

8. Dalam unggahan di Instagram, Raisa yang terlihat datang dengan Vanesha juga tampak berfoto bersama Bright Vachirawit yang membuat iri banyak netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.