Sukses

Viral Bocah Disebut Mirip Rayyanza 'Cipung', Bikin Warganet Tergocek

Seorang bocah viral di media sosial disebut mirip Cipung ini sukses bikin warganet tergocek.

Liputan6.com, Jakarta Setelah beberapa waktu lalu media sosial dihebohkan dengan bocah laki-laki mirip Rafathar, kini giliran ada bocah balita yang dimiripkan dengan Rayyanza alias Cipung. Video yang diunggah oleh laman TikTok @cipluk889 itu pun langsung mencuri perhatian warganet.

Pertama melihat video bocah itu lewat di FYP TikTok, warganet pun sempat tergocek. Mereka sempat mengira kalau balita itu adalah anak bungsu dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Namun setelah ditelusuri, rupanya bocah itu hanya memiliki paras yang mirip.

Dalam salah satu video yang sudah ditonton hingga 4 juta kali, tampak bocah tersebut sedang bengong saat direkam. Ekspresinya itu lah yang dinilai mirip dengan Rayyanza. Bocah yang tak diketahui identitasnya itu tampil menggunakan busana santai dan duduk di samping tempat tidurnya.

Melihat suasana tempatnya berada, warganet baru sadar kalau bocah tersebut bukan lah Cipung. Tetapi hanya mirip saja. Berikut ulasan lengkapnya yang dihimpun Liputan6.com dari laman TikTok @cipluk889 pada Rabu (18/10/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bocah mirip Rayyanza 'Cipung'

Warganet melihat ada kemiripan antara Cipung dengan bocah dalam video viral tersebut. Mulai dari mata, hidung, hingga bibirnya disebut mirip dengan adik Rafathar Malik Ahmad tersebut. Mulai dari video viral itu, warganet pun akhirnya penasaran dan menonton video unggahan yang lain.

Dari beberapa video yang merekam bocah tersebut dari berbagai sisi kamera, parasnya memang bisa dibilang mirip. Banyak yang setuju jika bocah tersebut memiliki paras hampir serupa dengan anak 'Sultan Andara' tersebut. Ekspresi wajahnya saat bengong atau tersenyum pun terlihat mirip.

Bahkan, ada juga yang menyebut jika cara jalan bocah tersebut mirip dengan Rayyanza. Lucunya, warganet menyebut jika bocah tersebut merupakan Rayyanza dalam versi sachet atau lite. Keduanya sama-sama memiliki tingkah yang menggemaskan, hanya beda nasib saja.

Setelah video tersebut viral, banyak warganet yang jadi penasaran apakah nantinya bocah tersebut akan dipertemukan dengan Cipung di kediaman Raffi Ahmad.

3 dari 4 halaman

Komentar warganet

Video yang viral dibagikan itu pun mencuri perhatian warganet, terutama para penggemar Cipung. Mereka membanjiri komentar pada video unggahan laman TikTok tersebut dengan beragam respons yang mengatakan kalau wajah bocah tersebut sangat mirip dengan Cipung.

"Kemaren kembaran Rafathar, sekarang kembaran Cipung muncul," tulis akun @ayuuuptrr.

"Bentar lagi ketemu cipung ini pasti kita tunggu saja," tulis akun @nurul_aten_.

"Kirain cipung tapi pas liat kamarnya kayaknya bukan," tulis akun @rahman_batara.

"Jalannya juga mirip Cipung tolonggg," tulis akun @mutoharoh897.

"Cipung waktu masih ngekos di bojong soang," tulis akun @callmestephanie___.

4 dari 4 halaman

Tonton video viralnya berikut ini:

@cipluk889

#fyp #bayilucu #bayigemes #fypã‚·ã‚šviral

♬ suara asli - Alvy Luthfiana Shidiq - Alvy Luthfieyza Shidiq

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.