Sukses

Selain Dewi Gita, 8 Pasangan Artis Ini Tetap Harmonis Usai Diterpa Isu Selingkuh

Dewi Gita ungkap perselingkuhan yang dilakukan Armand Maulana pada tahun 2000.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebriti, Dewi Gita dan Armand Maulana kini tengah menjadi sorotan netizen. Pasalnya, melalui sebuah podcast bersama Ashanty, Dewi Gita mengaku pernah diselingkuhi sang suami.

Kejadian tersebut terjadi pada tahun 2000-an saat Dewi Gita tengah berada di puncak karier. Bahkan, saat dirinya tahu diselingkuhi oleh Armand Maulana, sempat pula terbesit untuk berpisah dan mengakhiri rumah tangga yang tengah terjalin.

Namun, Armand Maulana dan Dewi Gita pun sepakat untuk kembali menjalani bahtera rumah tangga hingga akhirnya dikaruniai anak. Pasangan yang telah menikah hampir 30 tahun ini bahkan tampak semakin mesra dan harmonis meski pernah diterpa isu perselingkuhan.

Akan tetapi, bukan hanya Dewi Gita dan Armand Maulana saja. Beberapa artis Tanah Air juga tetap memilih untuk mempertahankan rumah tangga dan terlihat harmonis meski pernah diterpa isu perselingkuhan. Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa pasangan artis yang tetap harmonis usai diterpa isu perselingkuhan, Kamis (5/10/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah

Rumah tangga Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah beberapa waktu lalu sempat goyah usai adanya isu perselingkuhan yang dilakukan adik Raffi Ahmad. Bahkan, dalam podcast bersama Raffi, Jeje mengaku sangat terpukul atas kabar tersebut. Ia bahkan sempat menyalahkan diri sendiri karena sang istri terpikat dengan lawan mainnya, Rendy Kjaernett. Meski begitu, Jeje memilih untuk memaafkan sang istri. Kini, keduanya bahkan kembali terlihat mesra di berbagai kesempatan.

3 dari 9 halaman

2. Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan

Hubungan Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan juga sempat memanas usai terbongkarnya perselingkuhan yang dilakukan Rendy dengan Syahnaz. Terlebih, Lady Nayoan sendiri yang mengunggah mengenai perselingkuhan keduanya di media sosial. Tak hanya itu saja, Rendy Kjaernett bahkan digugat cerai oleh sang istri, Lady Nayoan.

Namun, meski pernah menggugat cerai, Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett kini diketahui kembali akur. Bahkan, Rendy mengaku begitu menyesal serta terlihat makin harmonis dengan sang istri.

4 dari 9 halaman

3. Dahlia Poland dan Fandy Christian

Pasangan selebriti Dahlia Poland dan Fandy Chritian juga sempat menjadi sorotan pada Mei 2023 lalu. Pasalnya, Fandy Christian diduga bermain api dengan wanita lain. Hal ini diungkap langsung oleh Dahlia Poland mellaui akun media sosial pribadinya.

Kabar mengenai keretakan rumah tangga pasangan selebriti ini pun tak lepas dari sorotan netizen. Namun, beberapa waktu lalu keduanya kembali terlihat bersama dalam sebuah acara. Dalam unggahan terbarunya, Dahlia Poland dan Fandy pun terlihat begitu mesra serta memakai busana senada.

5 dari 9 halaman

4. Ayu Dewi dan Regi Datau

Rumah tangga Ayu Dewi dan Regi Datau sempat diterpa oleh isu perselingkuhan. Bahkan, dalam nama Regi Datau terseret dalam isu perselingkuhan dengan Denise Chariesta. Namun, meski mendapatkan kabar miring, rumah tangga Ayu Dewi dan Regi Datau justru terlihat semakin harmonis. Bahkan, Ayu juga masih sering mengunggah momen bersama sang suami di media sosial.

6 dari 9 halaman

5. Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty

Pada 2022 lalu, Andhika Pratama sempat diterpa oleh isu selingkuh dengan seorang seleb TikTok. Tak hanya itu saja, dirinya bahkan dirumorkan menjadi Sugar Daddy bagi Chandrika Chika. Namun, hal tersebut dibantah dengan tegas oleh Andhika Pratama. Bahkan dirinya tak ada niatan untuk berselingkuh dari Ussy Sulistiawaty. Sang sahabat, Gilang Dirga juga menyebutkan jika Andhika Pratama mengaku akan terasa capek jika berselingkuh.

7 dari 9 halaman

6. Gary Iskak dan Richa Novisha

Gary Iskak dan Richa Novisha kian hari memang terlihat begitu harmonis. Namun, di awal pernikahan rumah tangga keduanya tak lepas dari isu perselingkuhan. Bahkan, Gary dikabarkan berselingkuh dengan Poppy Gisela. Tak sampai di situ saja, Richa Novisha juga diketahui pernah ditalak oleh sang suami saat hamil lima bulan. Akan tetapi, keduanya memutuskan untuk rujuk dan tetap bertahan dalam mahligai rumah tangga.

8 dari 9 halaman

7. Gusti Randa dan Nia Paramitha

Pasangan selebriti Gusti Randa dan Nia Paramitha pernah diterpa oleh isu perselingkuhan. Gusti dikabarkan menuding sang istri berselingkuh hingga keduanya bercerai pada 2006. Akan tetapi, setelah empat tahun berpisah, keduanya pun memutuskan untuk rujuk kembali. Gusti Randa dan Nia Paramitha diketahui kembali menikah pada 2010 karena alasan anak. Keduanya bahkan semakin terlihat harmonis dan mesra di berbagai kesempatan.

9 dari 9 halaman

8. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga sempat diterpa oleh isu perselingkuhan. Bahkan rumor mengenai dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting cukup menghebohkan netizen di media sosial. Akan tetapi, baik Raffi dan Gigi tak menanggapi isu yang beredar. Justru, keduanya semakin terlihat kompak dan harmonis. Bahkan, Raffi mengaku begitu beruntung mendapatkan istri seperti Nagita Slavina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.