Sukses

7 Potret Terbaru Dewi Gita Istri Armand Maulana di Usia 53, Dipuji Awet Muda

Tak sedikit netizen yang menyangka Dewi Gita sudah berkepala lima.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Armand Maulana dan Dewi Gita dikenal sebagai keluarga yang harmonis. Tak heran jika pasangan yang sudah menikah selama 29 tahun ini kerap jadi panutan. Namun baru-baru ini Dewi Gita, pelantun lagu “Penari” ini mengungkap hal mengejutkan bahwa Armand Maulana pernah selingkuh.

Fakta ini terungkap ketika Dewi Gita merilis albumnya pada tahun 2000. Lagu-lagu dalam album tersebut merupakan hasil karya suaminya, yang ternyata mengambil inspirasi dari pengalaman Armand Maulana yang pernah berselingkuh. Kendati demikian, Dewi Gita bisa berdamai dengan keadaan lewat saling introspeksi diri.

Kini pasangan wanita 53 tahun itu kembali dikenal harmonis bareng Armand Maulana. Kompak sebagai penyanyi membuat keduanya menjadi panutan dalam berumah tangga. Menariknya, sosok Dewi Gita dikenal sebagai aktris awet muda. Terlebih saat memamerkan rambut pendek, tak sedikit netizen yang menyangka Dewi Gita sudah berkepala lima.

Kecantikan Dewi Gita ini juga menjadi salah satu alasan Armand Maulana bertahan di hati Dewi Gita. Berikut Liputan6.com merangkum potret terbaru Dewi Gita yang dipuji awet muda melansir dari Instagram @dewigita1, Kamis (5/10/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Kekompakan keluarga Armand Maulana kerap dapat pujian, ini potretnya bareng putri sematawayang, Naja Dewi Maulana yang sudah dewasa.

3 dari 8 halaman

2. Tak ketinggalan potret Ayu Dewi yang masih terlihat muda, lihat saja saat bersanding dengan aktris muda yang masih lajang.

4 dari 8 halaman

3. Selain rumah tangga harmonis, Dewi Gita dikenal tampil menawan saat manggung.

5 dari 8 halaman

4. Siapa sangka, Dewi Gita memang sudah punya kecantikan sejak dulu, potret masa mudanya jauh lebih cantik.

6 dari 8 halaman

5. Perbandingan potret terbaru Dewi Gita seolah tak menua meski usianya sudah 53 tahun.

7 dari 8 halaman

6. Istri Armand Maulana ini memang dikenal sebagai aktris sekaligus penyanyi yang tenar.

8 dari 8 halaman

7. Tak sedikit netizen yang mengakui kecantikan Dewi Gita yang selalu berhasil tampil awet muda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.