Sukses

6 Potret Jadul Triawan Munaf Bareng Sherina Kecil, Pernah Jadi Anak Band

Potret jadul Triawan Munaf bareng Sherina kecil, warganet salfok wajah tampan sang ayah yang menurun pada putrinya.

Liputan6.com, Jakarta Film Petualangan Sherina 2 sukses meraih penonton fantastis pada hari pertama penayangannya. Hal itu pun membuat dua pemain utamanya, Sherina Munaf dan Derby Romero, kaget tak menyangka. Sekuel film yang rilis setelah 23 tahun film terdahulunya ini berhasil bikin nostalgia, terutama generasi 90-an.

Tak hanya dirasakan pemain dan tim produksi, gempita film tersebut juga ditunjukkan oleh keluarga pemain. Salah satunya, Triawan Munaf, ayah dari Sherina. Dalam laman media sosialnya, mantan kepala Badan Ekonomi Kreatif itu ikut mendukung hingga ikut nonton bareng film sang putri.

Sherina memang sangat dekat dengan sang ayah. Bahkan, Triawan tak jarang membagikan potret kebersamaannya dengan pelantun lagu "Lihatlah Lebih Dekat" sejak masih kecil. Pada potret jadulnya, Triawan muda pernah jadi anak band. Rupanya, ia memang pernah bergabung dalam band Giant Step, sebuah band beraliran progressive rock.

Dalam foto jadulnya, Triawan Munaf terlihat bergaya ala anak gaul pada zamannya. Rupanya, darah seni Sherina mengalir dari sang ayah. Banyak warganet memuji ketampanan Triawan semasa muda.

Berikut ini 6 potret jadul Triawan Munaf bareng Sherina kecil, dirangkum Liputan6.com dari Instagram @triawanmunaf pada Kamis (5/10/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Triawan Munaf kerap membagikan potret masa mudanya bersama anak-anak, termasuk Sherina saat masih kecil.

3 dari 7 halaman

2. Masa muda pria kelahiran 28 November 1958 ini juga dipuji mirip Jackie Chan.

4 dari 7 halaman

3. Keberhasilan Sherina di bidang seni tak lepas dari sosok sang ayah, yang dulu pernah menjadi anak band era 1970-an.

5 dari 7 halaman

4. Mulanya, ia menjadi keyboardist saat tergabung dalam band Giant Step. Kemudian, dipercaya sebagai vokalis lantaran punya suara yang merdu.

6 dari 7 halaman

5. Triawan Munaf kini sudah berusia 64 tahun. Meski begitu, aura ketampanannya masih sama ketika muda dulu. Ayah Sherina ini tetap gagah dan bugar hingga sekarang.

7 dari 7 halaman

6. Komisaris Utama PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero) juga ikut serta dalam pendirian AMI Awards pada 28 Januari 1997. Dalam foto, tampak Triawan yang memandangi Tantowi Yahya yang sedang berpidato.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.