Sukses

Vakum dari Dunia Hiburan Sejak 2018, Ini 6 Potret Terbaru Aktor Riza Shahab

Riza Shahab sudah jarang muncul di layar kaca.

Liputan6.com, Jakarta Riza Shahab menikah dengan Sonia Alattas pada 2021 lalu. Dari pernikahannya, aktor berusia 33 tahun ini dikaruniai buah hati pada 2 Juli 2022. Hadirnya buah hati yang berjenis kelamin laki-laki itu membuat keluarga kecil Riza Shahab jadi lebih berwarna.

Vakum dari dunia hiburan yang sudah membesarkan namanya, Riza Shahab kini diketahui pindah dan telah menetap di Jember yang merupakan tanah kelahiran, rumah orang tua dan rumah keluarga besarnya.

Melansir dari berbagai sumber, tahun 2018 merupakan tahun terakhir Riza aktif bintangi sinetron dan FTV. Meski menepi dari industri hiburan Tanah Air, namun bintang sinetron Safa dan Marwah ini cukup aktif di media sosial.

Putuskan untuk vakum, artis blasteran Arab ini mencoba terjun ke dunia bisnis. Terlihat di bio Instagram pribadinya, aktor yang memulai karier tahun 2008 ini kini memiliki bisnis coffeshop di Jember.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret terbaru Riza Shahab yang kini vakum dari dunia hiburan, Sabtu (30/9/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Riza Shahab pernah ditangkap karena narkoba tahun 2018. Tahun tersebut juga merupakan tahun terakhir Riza aktif main sinetron.

3 dari 7 halaman

2. Menepi dari dunia hiburan, aktor keturunan Arab ini putuskan untuk menetap di Jember bersama orang tua dan keluarganya.

4 dari 7 halaman

3. Tahun 2021, Riza Shahab menikah dengan Sonia Alattas dan tahun 2022 ia dikaruniai buah hati bernama Zain. Pernikahannya ini juga dilangsungkan di Jember.

5 dari 7 halaman

4. Vakum dari dunia keartisan yang dimulainya sejak 2008, Riza Shahab fokus berbisnis kedai kopi yang berada di jember.

6 dari 7 halaman

5. Hiasi layar kaca selama 10 tahun sebelum akhirnya vakum, tak sedikit netizen yang ungkap rindu dengan lawan main Nikita Willy di Safa dan Marwah ini.

7 dari 7 halaman

6. 2 tahun menikah, rumah tangga Riza Shahab dan Sonia Alattas makin harmonis apalagi setelah kehadiran sang buah hati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.