Sukses

6 Potret Azizah Salsha Jajal Berbagai Olahraga, Golf Hingga Menembak

Selain kabar pernikahannya dengan Pratama Arhan yang curi perhatian, hobi Azizah Salsha dalam berolahraga juga turut disoroti warganet.

Liputan6.com, Jakarta Sebelum menikah dengan pesepakbola Timnas Pratama Arhan, Azizah Salsha diketahui sebagai seorang selebgram dan anak dari anggota DPR Andre Rosiade. Wanita yang baru berusia 19 tahun ini, kerap membagikan berbagai aspek kehidupannya. Mulai dari momen bersama teman-temannya, melakukan hobi, hingga berbagi gaya pakaian yang dikenal dengan istilah OOTD di media sosial.

Salah satu hobi yang secara rutin dilakukan Azizah adalah bermain golf.  Sebelumnya, istri Arhan ini pernah meraih gelar juara pertama, dalam ajang golf antar pelajar se-Asia Pasifik yang diadakan di Jepang pada tahun 2018. Prestasi ini tidak datang begitu saja, tetapi karena Zize diketahui telah berlatih golf sejak kecil bersama sang ayah.

Selain itu, Azizah juga menjajal berbagai olahraga lainnya, baik itu menyelam, berselancar di air, hingga aktivitas memanah. Melalui sorotan instagram, wanita kelahiran 2003 ini selalu membagikan aktivitas dirinya saat mencoba berbagai cabang olahraga. 

Berikut ini potret Azizah Salsha jajal berbagai olahraga yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Kamis (21/9/2023). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Setelah resmi menikah dengan Pratama Arhan, sejumlah aktivitas Azizah Salsha jadi sorotan warganet

3 dari 7 halaman

2. Pernah juara 1 bermain golf se-Asia, wanita kelahiran 2003 ini punya prestasi yang membanggakan

4 dari 7 halaman

3. Mencoba olahraga seru lainnya seperti menembak, Zize bikin netizen berdecak kagum

5 dari 7 halaman

4. Lewat sorotan instagram, istri Arhan ini memacu adrenalin dengan olahraga jet ski di laut

6 dari 7 halaman

5. Terlihat serius saat berlatih, perempuan berusia 19 tahun ini juga jajal olahraga boxing

7 dari 7 halaman

6. Postingan saat rayakan hari olahraga, terlihat Azizah Salsha juga pandai menyelam, cocok bersanding dengan sang suami Pratama Arhan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.