Sukses

6 Cara Promosi Penjual Es Campur Ini Nyeleneh, Bikin Ngakak

S3 marketing nih.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak sekali terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang cara promosi penjual es campur yang nyeleneh banget. Cara promosi penjual es campur ini unik sehingga disebut S3 marketing. 

Mulai dari penjual es sup buah yang ditulis es soap buah hingga jualan es campur merangkap fotokopi, menjadi bukti cara promosi penjual es campur ini nyeleneh banget. Cara promosi penjual es campur ini kelewat nyeleneh sehingga bikin pembeli senyum lebar.

Saking kocaknya, cara promosi penjual es campur diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, cara promosi penjual es campur menjadi sorotan sehingga viral. Warganet terheran-heran melihat cara promosi penjual es campur yang seperti itu.

Penasaran kan melihat cara promosi penjual es campur yang nyeleneh? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, cara promosi penjual es campur yang nyeleneh, Senin (18/9/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Es campur khusus para jomblo bosque.

3 dari 7 halaman

2. Fotokopi apa jualan es campur?

4 dari 7 halaman

3. Astaga, ya enggak begini juga bang.

5 dari 7 halaman

4. Lah, malah jualan es sabun.

6 dari 7 halaman

5. Es enggak jelas nih guys. Ada-ada saja.

7 dari 7 halaman

6. Jadi yang benar dijus apa cuma buah?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.