Sukses

6 Anak Pemuka Agama Ini Putuskan Menikah Muda, Didukung Penuh Orang Tua

Deretan anak pemuka yang putuskan menikah muda.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang punya keputusan sendiri kapan melepas masa lajangnya. Ada yang menikah di usia 30-an tahun, namun tak sedikit juga yang memilih menikah muda, begitu juga dengan deretan anak dari pemuka agama.

Memilih untuk menikah di usia yang masih terbilang muda dan tanpa adanya paksaan dari berbagai pihak, keputusannya tentunya didukung penuh oleh keluarga, tak terkecuali orang tuanya.

Melepas masa lajangnya di usia kurang atau lebih dari 20 tahun, rumah tangga anak dari pemuka agama ini langgeng hingga kini dan kisahnya jadi inspirasi untuk banyak orang, khususnya anak muda.

Adiba adalah salah satu anak pemuka agama yang sebentar lagi akan melepas masa lajangnya. Didukung penuh oleh ibunda, Umi Pipik menyebut jika keputusan yang diambil sang anak baik dan sudah siap, istri mendiang Uje ini akan mendukung.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang anak pemuka agama yang putuskan untuk menikah muda, Kamis (14/9/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Alvin Faiz anak mendiang Ustaz Arifin Ilham menikah muda dengan Larissa Chou di usia 17 tahun pada 2016. Namun tahun 2021 keduanya bercerai dan di tahun tersebut juga Alvin lepas status dudanya.

3 dari 7 halaman

2. Najwa Shihab melepas masa lajangnya di usia 19 tahun pada 1997. 27 tahun menikah, rumah tangga anak Quraish Shihab ini selalu harmonis.

4 dari 7 halaman

3. Astrid Kuya merupakan anak seorang pendeta. Mualaf sebelum nikah, Astrid menikah dengan Uya Kuya di usia 23 tahun tepatnya pada tahun 2003.

5 dari 7 halaman

4. Ghaida Tsurayya anak AA Gym dan Teh Ninih menikah tahun 2011 saat usianya 23 tahun. 12 tahun membangun rumah tangga, hubungan dengan sang suami jauh dari gosip tak sedap.

6 dari 7 halaman

5. Sandra Angelia Miss Indonesia 2008 pilih menikah di usia 24 tahun pada 2010 silam. Tak banyak yang tahu ayah dan ibunda wanita kelahiran 1986 ini adalah pendeta.

7 dari 7 halaman

6. Adiba Khanza anak Umi Pipik dan mendiang Uje dikabarkan akan segera menikah dengan Egy Maulana pada Desember 2023 saat usianya menginjak 23 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.