Sukses

Menikah Muda, Jarak Usia Pasangan dengan Buah Hatinya Ini Curi Perhatian

Belum genap 17 tahun, wanita tersebut sudah pandai asuh buah hatinya.

Liputan6.com, Jakarta Tak sedikit orang yang kini memutuskan untuk menikah di usia muda. Meski terkadang menuai beragam komentar, namun cukup banyak orang yang buktikan mampu mengurus buah hatinya meski usianya dalam mengasuh anak masih terbilang sangat muda.

Kisah pasangan yang memutuskan untuk menikah muda kerap kali viral di media sosial dan menyita perhatian warganet. Tak hanya itu, jarak usia pasangan dengan buah hatinya yang baru lahir pun tuai beragam komentar.

Perkembangan media sosial yang semakin pesat membuat orang sering kali unggah beragam video yang menyita perhatian hingga viral. Seperti video yang belum lama ini melintasi linimasa FYP di TikTok, mengisahkan pasangan muda yang bikin warganet salah fokus karena jarak usianya dengan sang buah hati.

Berikut Liputan6.com melansir dari laman TikTok @harnilawati13 tentang jarak usia pasangan dengan sang buah hati yang curi perhatian karena putuskan menikah muda, Kamis (9/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pasangan Menikah Muda

Ada beragam kisah mengenai pasangan yang memutuskan untuk menikah muda. Tentunya, cerita pasangan menikah muda tersebut menuai beragam komentar dari warganet bahkan ramai menjadi perbincangan.

Putuskan menikah di usia yang masih sangat muda tentunya jarak usia sang ibu dengan buah hatinya bikin salah fokus. Ketika sang buah hati beranjak dewasa, bisa saja kebersamaan ibu dan buah hatinya atau ayah dengan buah hatinya disebut bak kakak adik.

@harnilawati13

udh jadi mama dan papa mudah nih😆wkwkwk#babyboy#fypシ

♬ suara asli - Harnila - Harnila

 

Kisah pasangan yang putuskan menikah muda dan belum lama ini melintasi linimasa FYP di TikTok menuai beragam komentar. Terlihat dalam video tersebut pasangan suami istri kelahiran 2005 yang putuskan menikah di usia masih sangat muda.

Bahkan pasangan yang berusia 16 tahun ini sudah dikaruniai anak, tepatnya pada tahun 2021. Jarak usia tersebut tentunya menuai komenar dari warganet karena sang wanita resmi jadi ibu di usianya yang belum genap 17 tahun.

“udh jadi mama dan papa mudah nih😆wkwkwk.” Tulis sang pemilik akun pada keterangan unggahannya.

Lantaran hamil di usia masih sangat muda, ada warganet yang mengira jika kehamilan sang wanita karena kecelakaan. Namun sang pemilik akun kemudian membalas bahwa dirinya sudah menikah.

“sya punya suami mbak😐#pacaranhalal #fypシ.” Balas sang pemilik akun pada video lainnya.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

@harnilawati13

Balas @4kun._g4but sya punya suami mbak😐#pacaranhalal#fypシ

♬ suara asli - Harnila - Harnila

Video yang diunggah pada 30 November 2021 ini sudah ditonton lebih dari 9 juta kali dan dibagikan lebih dari 14 ribu kali. Ada sekitar 41 ribu komentar yang dibubuhkan warganet pada kolom komentar unggahan tersebut.

“Aku yg lahir 2005 masih pusing mikirin tugas.” Tulis @xxyunz disertai emot nangis.

“Ini namanya bukan nikah muda, tapi nikah dini.” Kata @beban150802 disertai emot nangis.

“Kelahiran 90an nyimak ajah dulu yah.” Timpal @akhwat977.

“Gw masih dikejar-kejar tugass woii.” Imbuh @dinavina0.

“Aku yang 2001 masih rebahan scroll tiktok ga kepikiran buat nikah.” Tambah @punyamasfebriii disertai emot nangis.

"Selamat ya kak semoga nular Aamiin." kata @rubiadza03.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.