Sukses

Ingat Ghozali Everyday? Ini 6 Potretnya Kini yang Baru Wisuda dan Makin Berisi

Penampilan terbaru Ghozali Everyday bikin pangling setelah sukses menambah berat badannya.

Liputan6.com, Jakarta Nama Ghozali Everyday pasti sudah tidak asing di telinga masyarakat Indonesia. Sosoknya pernah viral usai menjual foto selfie dalam bentuk NFT di e-commerce OpenSea. Ghozali menjual foto selfie yang dilakukannya setiap hari selama lima tahun. Dengan ide unik tersebut, ia berhasil meraup miliaran rupiah.

Berkat koleksi NFT-nya, pemilik nama lengkap Sultan Gustaf Al Ghozali itu berhasil menjadi fenomena meledaknya NFT di Indonesia dan meningkatkan kesadaran serta ketertarikan masyarakat terhadap NFT. Memiliki penghasilan yang fantastis, pemuda asal Semarang, Jawa Tengah itu juga disebut sebagai miliarder muda.

Lama tak terdengar kabarnya, ternyata Ghozali baru saja lulus dari kuliahnya. Pada 24 Agustus kemarin, ia membagikan foto wisudanya dari Universitas Dian Nuswantoro. Penampilannya pun bikin pangling karena tampil semakin berisi. Dikutip dari unggahan terbarunya, Ghozali yang awalnya memiliki berat badan 37 kg, kini berhasil naik menjadi 50 kg.

Tampil dengan tubuh lebih berisi sejak awal kemunculannya, berikut ini 6 potret terbaru Ghozali Everyday yang baru saja wisuda, dirangkum Liputan6.com dari Instagram pribadinya pada Senin (11/9/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pada 24 Agustus 2023 kemarin, Ghozali Everyday membagikan potret dirinya wisuda. Seperti biasa, ia memamerkan gaya khasnya foto selfie tanpa ekspresi.

3 dari 7 halaman

2. Di slide selanjutnya, Ghozali terlihat tersenyum di potret wisudanya saat berfoto bersama guru besar dan dosen Universitas Dian Nuswantoro.

4 dari 7 halaman

3. Tidak lupa, pemuda asal Semarang ini juga mengabadikan momen wisudanya dengan berfoto studio bersama keluarganya.

5 dari 7 halaman

4. Ghozali juga membagikan perubahan penampilannya. Dari yang awalnya 37 kg, kini berat badannya sudah naik menjadi 50 kg.

6 dari 7 halaman

5. Untuk menaikkan berat badan, Ghozali juga rajin nge-gym. ‘Era selfie everyday sudah tamat, waktunya gym everyday di rumah pakai alat seadanya,’ tulisnya.

7 dari 7 halaman

6. Saat ini, Ghozali yang berusia 24 tahun memiliki target bulking ke 60 kg karena tinggi badannya 164 cm.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.