Sukses

Tak Jadi Seram, Momen Pocong Terekam Lagi Jajan Pentol di Siang Hari Ini Kocak

Video momen pocong terekam lagi jajan pentol di siang bolong ini bikin warganet terhibur.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah video merekam adanya penampakan pocong viral di media sosial. Namun, pocong yang satu ini tidak membuat bulu kuduk merinding, karena terekam pada siang hari. Pocong yang menampakkan diri di siang bolong itu rupanya sedang asyik jajan pentol, alias bakso.

Dalam video yang diunggah oleh laman Instagram @undercover.id tersebut, tampak sosok pocong yang diduga warga yang sedang cosplay. Warga yang diduga seorang pria itu mengenakan kostum kain putih yang terdapat bercak merah. Wajahnya pun terlihat seram dengan polesan makeup putih hitam.

Meski tampil totalitas menyerupai hantu pocong, namun tidak membuat penjual pentol dan orang sekitar takut. Mereka justru terhibur dengan pemandangan tersebut. Tidak hanya warga di lokasi, warganet yang menyaksikannya melalui video juga memberikan banyak reaksi candaan.

Video asli yang diunggah oleh laman TikTok @arinyambekk, kini sudah ditonton hingga 800 ribu lebih. Simak ulasannya dari Liputan6.com, Rabu (6/9/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pocong jajan pentol di siang bolong

Sebuah video penampakan pocong viral di media sosial. Jika biasanya hantu berkain kafan itu terlihat pada malam hari, pocong yang satu ini justru menampakkan dirinya di siang hari. Benar saja, pocong dalam video bukan lah hantu sesungguhnya.

Melainkan seorang warga yang sedang cosplay berkostum hantu pocong. Mungkin karena mendadak lapar, pria berkostum pocong itu membeli pentol yang sedang mangkal di pinggir jalan. Penjual pentol pun tampak santai membuatkan pesanan dari si pocong yang berkain putih dengan bercak merah layaknya darah.

Pocong yang terekam jajan bakso pentol di siang bolong itu pun jadi tontonan warga sekitar. Lucunya lagi, pocong tersebut juga tampil totalitas dengan tidak menggunakan alas kaki.

Diduga pocong tersebut merupakan salah satu peserta lomba karnaval. Tak sedikit yang jadi terhibur dengan adanya pemandangan tidak biasa tersebut.

3 dari 4 halaman

Komentar warganet

Video momen yang memperlihatkan sosok pocong jajan bakso pentol itu pun menarik perhatian warganet. Banyak yang memberikan komentar kocak melihat pemandangan unik tersebut.

"Penjual pentol: ki uduk pelaris ku lo, pocong e gur mampir jajan," tulis akun @sulis_lis99.

"Nakutin orang juga butuh tenaga," tulis akun @akiddatun.

"Untung aja siang coba malem. bapaknyaa yang jualin agak ketawa," tulis akun @rarafederal. 

"Alasan kenapa kalau tali pocong harus dilepas ketika dikuburkan," tulis akun @ivana_nanananana.

"Oh begini kegiatannya kalo siang," tulis akun @ahmadtamyiz.

4 dari 4 halaman

Tonton video viralnya berikut ini:

@arinyambekk

#fyp #fypã‚· #meme

♬ kucing mampus - Kxcingg

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.