Sukses

Viral Bocah Mirip Rafathar, Netizen Hampir Terkecoh karena Bak Kembar

Bocah mirip Rafathar sering viral, netizen sampai terheran-heran.

Liputan6.com, Jakarta Sosok mirip artis sering kali viral di media sosial. Parasnya bak pinang dibelah dua, tak heran jika sosok tersebut mendadak jadi perbincangan netizen hingga dipertemukan langsung dengan sang artis.

Belum lama ini viral di TikTok, bocah mirip dengan Rafathar. Lantaran sosok mirip Rafathar sering viral di media sosial, netizen sampai menyebut jika memang benar manusia mempunyai 7 kembaran di dunia.

Tahun 2020 lalu pernah viral bocah mirip dengan anak sulung Raffi dan Nagita itu. Berawal dari video viralnya bermain di gang sempit di pemukiman warga, bocah tersebut pun kemudian dipertemukan dengan Rafathar.

Sosok terbaru yang mirip dengan Rafathar jadi perhatian warganet. Bahkan tak sedikit netizen yang menandai TikTok Raffi Ahmad agar melihat bocah viral yang mirip dengan buah hatinya itu.

Berikut Liputan6.com melansir dari laman TikTok @astridcintya sosok viral yang disebut mirip dengan Rafathar, Selasa (5/9/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bocah Viral Mirip Rafathar

@astridcintya

Oemji rafathar down to earth banget, pulang main bola naik motor☺️

♬ nintendo wii (mii channel) song - julie on the internet

Tanpa sengaja bertemu bocah mirip Rafathar di jalanan, sang pemilik @astridcintya unggah video tersebut di TikTok. Dalam video tersebut, dari belakang saja, bocah viral ini sudah sangat mirip dengan Rafathar.

“Oemji rafathar down to earth banget, pulang main bola naik motor☺️,” tulis sang pemilik akun pada keterangan unggahannya.

Ekspresinya mendukung, netizen semakin menyebut jika bocah tersebut bak pinang dibelah dua dengan Rafathar. Selain fokus pada bocah mirip Rafathar, fokus netizen terbagi dengan sang pengendara dan menyebutnya seperti Merry asisten Raffi Ahmad.

Kenakan jersey dengan nama punggung ‘Satrio’, tak menutup kemungkinan jika nama bocah mirip Rafathar ini adalah Satrio. Saking miripnya, netizen sampai terkecoh dan mengira bocah tersebut adalah Rafathar.

Mata, gaya rambut, hingga bentuk wajahnya sangat mirip dengan Rafathar. Dilihat dari perawakannya, bocah tersebut seumuran dengan Rafathar atau selisih umurnya tak terlalu jauh.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Video yang diunggah pada 3 September 2023 ini sudah ditonton lebih dari 14 juta kali. Video tersebut dibagikan lebih dari 10 ribu kali dan mendapatkan 1 juta likes dari para pengguna TikTok.

Sosok mirip Rafathar sering viral di media sosial, beberapa netizen terheran-heran. Sosok mirip Rafathar kembali viral, ada sekitar 9 ribu komentar yang dibubuhkan warganet di kolom komentar.

“mana mukanya cemberut kek rafathar bgt,” tulis netizen yang sebut sang bocah makin mirip Rafathar ketika cemberut.

“Mana yg bawa motor mirip om merii,” tambah netizen yang malah salah fokus dengan si pengendara.

“DEMI APAPUN MIRIP BGT 😭,” timpal netizen lainnnya.

“DARI BELAKANG AJA MIRIP BGT ANJIR 😭😭😭😭,” imbuh netizen yang sudah terkecoh meski hanya melihat punggungnya saja.

“sebentar lg di undang ke andara,” kata yang lainnya.

"kok makin banyak yang mirip si aa😭🙏," komentar netizen yang terheran-heran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.