Sukses

7 Potret Sederhana Olivia Allan Istri Denny Sumargo, Sering Curi Perhatian

Olivia Allan istri Denny Sumargo lebih sering tampil kasual di berbagai kesempatan.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Denny Sumargo dan Olivia Allan kembali diterba rumor miring. Pasalnya, baru-baru ini DJ Verny Hasan kembali menantang mantan atlet basket ini untuk melakukan tes DNA.

Sebelumnya, Denny Sumargo telah menjalani tes DNA untuk anak Verny Hasan yang diduga sebagai anak kandung dari pria yang akrab disapa Densu. Hasil tes DNA yang pernah dilakukan oleh Densu pada 2019 lalu pun menyatakan negatif. Mendapatkan kabar tersebut, Denny Sumargo pun tak tinggal diam. Dirinya dengan tegas menyambut tantangan yang diberikan dalam unggahan di akun Instagram pribadinya.

Kini, bukan hanya Denny Sumargo dan Verny Hasan saja yang menjadi sorotan publik. Tak sedikit netizen yang menaruh perhatian terhadap Olivia Allan selaku istri Densu. Pasalnya, meski terdapat kabar miring yang beredar dirinya tampak santai dan menjalani kegiatan sehari-hari.

Unggahan kebersamaan Olivia dan Densu juga tak luput dari sorotan netizen. Penampilan dari wanita kelahiran 9 Juni 1986 ini pun menarik perhatian netizen. Pasalnya, wanita yang juga dikenal sebagai dikenal sebagai project manager di PT Jakarta Propertindo ini lebih sering tampil sederhana dalam berbagi konten yang diunggah.

Dirinya bahkan tampak santai dan nyaman saat memakai daster. Penampilan wanita yang akrab disapa Ci Oliv dengan daster ini pun banjir pujian netizen.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret sederhana Olivia Allen, istri Denny Sumargo yang kerap curi perhatian netizen, Selasa (22/8/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Dalam berbagai video konten yang dibuat dengan Denny Sumargo, Olivia memang kerap tampil sederhana dan tanpa makeup.

3 dari 8 halaman

2. Sering memperlihatkan berbagai fashion item dari brand ternama, namun penampilan sederhana Olivia ini tak lepas dari perhatian netizen.

4 dari 8 halaman

3. Dalam video yang diunggah ke akun TikTok, Olivia juga jadi sorotan dengan penampilannya saat memakai daster.

5 dari 8 halaman

4. Bahkan, penampilan Ci Oliv satu ini banjir pujian netizen.

6 dari 8 halaman

5. Penampilan sederhana Ci Oliv ini pun sering curi perhatian netizen karena dirinya termasuk salah satu wanita yang memiliki karier cemerlang.

7 dari 8 halaman

6. Meski begitu, dirinya tetap nyaman dengan gaya sederhananya hingga santai makan di pinggir jalan.

8 dari 8 halaman

7. Kesederhanaan yang diperlihatkan pasangan selebriti ini pun sering manjdi sorotan banyak netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.