Sukses

6 Benda Ukuran Terlalu Kecil Ini Bikin Bingung Fungsinya, Absurd Pol

Barang-barang mini ini tidak berfaedah.

Liputan6.com, Jakarta Konten yang nyeleneh selalu saja berhasil mendapat atensi warganet. Seperti konten nyeleneh yang menampilkan tentang benda ukuran terlalu kecil alias mini yang bikin bingung fungsinya. Benda terlalu kecil ini absurd banget karena tidak berfaedah.

Benda kecil ini tak memiliki fungsi selain untuk estetika semata. Mulai dari spion motor yang terlalu kecil hingga colokan mini yang absurd, menjadi bukti benda mini ini tidak berfaedah. Benda terlalu kecil ini dinilai nyeleneh dan enggak habis pikir.

Saking nyelenehnya, benda ukuran terlalu kecil yang bikin bingung fungsinya diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, benda ukuran mini ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet terheran-heran melihat benda ukuran terlalu kecil yang unik ini.

Penasaran kan melihat benda ukuran terlalu kecil yang bikin bingung fungsinya? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, benda ukuran terlalu kecil yang bikin bingung fungsinya, Senin (21/8/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kalau kuncinya sekecil ini pasti gemboknya juga kecil.

3 dari 7 halaman

2. Colokan mini yang bikin bingung cara pakainya.

4 dari 7 halaman

3. Kacamata lalat kali ya.

5 dari 7 halaman

4. Tang mini yang bikin bingung apa fungsinya.

6 dari 7 halaman

5. Spion tidak berfaedah nih.

7 dari 7 halaman

6. Tupperware kecil nih bosque. Botol minumannya semut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.