Sukses

Viral Momen Pernikahan Ayah dengan Teman Anaknya, Beda Usia 33 Tahun

Viral momen pernikahan unik, seorang ayah yang mempersunting teman anaknya. Keduanya beda usia 33 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Viral sebuah video yang memperlihatkan pernikahan unik antara seorang pria dengan teman anaknya. Dikutip dari laman Twitter @kegblgnunfaedh, jarak usia antara pria tersebut dan teman anaknya adalah 33 tahun. Momen pernikahan itu juga diunggah di laman TikTok @mughni_2010 yang kini jadi viral.

Putrinya yang bernama Silva membagikan momen akad nikah sang ayah dengan temannya. Dalam video, tampak suasana ijab kabul antara ayah Silva dan sang teman yang usianya 19 tahun. Dengan adanya pernikahan tersebut, kini status teman berganti menjadi anak dan ibu sambung.

Pernikahan beda usia jauh itu diketahui terjadi di Bandung, Jawa Barat. Video berdurasi lebih dari 1 menit itu menampilkan Silva yang sedang mempersiapkan segala keperluan pernikahan ayahnya dengan sang teman. Ia bahkan sempat grogi saat sesi pemotretan di pelaminan bareng ayah dan temannya.

"Ibuku adalah sahabatku," tulis pemilik akun dalam video, dikutip Liputan6.com dari laman TikTok @mughni_2010 pada Jumat (11/8/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sahabat jadi ibu sambung

Pria menikahi gadis berusia 19 tahun dan merupakan teman anaknya itu kemudian viral di media sosial. Bahkan, mereka sempat diundang di sebuah acara salah satu tv swasta baru-baru ini. Beda usia terpaut jauh yaitu 33 tahun, rupanya tidak menghalangi langkah untuk melaju ke pelaminan.

Silva pun tampak bahagia menemani sang ayah menikah. Seperti tampak dalam video viral, Silva selalu berada di samping sang ayah untuk mendampinginya. Termasuk saat prosesi ijab kabul. Silva bahkan memakaikan peci sang ayah dan memegangi mic saat ayahnya mengucap janji suci pernikahan.

Momen penyerahan mas kawin pun diwarnai canda tawa, apalagi saat momen cium kening. Baik Silva dan tamu undangan lainnya ikut terhibur dengan momen mesra pasangan mempelai pengantin. Di akhir video, Silva juga bersalaman dengan sang ayah dan sahabat yang kini sudah menjadi ibu sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Komentar warganet

Video viral yang menampilkan pernikahan unik beda usia itu kini sudah ditonton hingga 5,7 juta kali. Kisah kehidupan ini memang sudah banyak dijumpai di lapisan masyarakat Indonesia. Bahkan ceritanya pun beberapa kali viral di media sosial. Hal ini membuat beragam komentar dari warganet.

"Pasti ketemunya pas main ke rumah Silva," tulis akun @mamaeazriel2.

"Teteh ngke manggilna naon? mamah atau besti," tulis akun @aninditaputriamelia.

"Ada dikisah nyata," tulis akun @raww174.

"The real Sahabatku jadi ibuku," tulis akun @anakbontotmengkek.

4 dari 4 halaman

Tonton video viralnya berikut:

@mughni_2010

Membalas @rahmansk3182 ya begitulah kira-kira #fyp #weureusia

♬ Monkeys Spinning Monkeys - Kevin MacLeod & Kevin The Monkey

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.