Sukses

6 Potret Kenangan Kikan Cokelat dan Ibunda, Meninggal di Usia 72 Tahun

Ibunda Kikan Cokelat, Indira Damayanti, meninggal dunia karena sakit kanker hati yang diidapnya.

Liputan6.com, Jakarta Ibunda Kikan Namara, Indira Damayanti, meninggal dunia di usia 72 tahun pada Selasa, 8 Agustus 2023. Kikan menceritakan riwayat sakit yang diderita almarhumah ibunya. Mendiang divonis mengidap kanker liver sejak Februari 2023 lalu. Ibunda dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan pada Rabu (9/8).

Saat berada di peristirahatan terakhir sang ibunda, Kikan pun tidak bisa menahan air matanya. Vokalis band Cokelat itu tampak tak kuasa menahan tangisnya saat menyaksikan jenazah ibunda tercinta dimakamkan. Isak tangis keluarga juga pecah ketika keranda jenazah dibuka dan dimasukan ke liang lahat.

Sejumlah kerabat pun tampak mengikuti prosesi pemakaman mendiang Indira Damayanti. Kikan mengungkapkan bahwa sang ibunda sempat dirawat di rumah sakit selama 3 minggu. Dua bulan sebelum berpulang, mendiang mengutarakan keinginannya untuk menghadapi ajal di rumah dan dikelilingi keluarga.

Meski jarang tersorot, potret kebersamaannya kerap dibagikan melalui media sosialnya. Seperti yang telah dirangkum Liputan6.com dari Instagram pribadinya, berikut 6 potret kenangan Kikan Cokelat dan ibunda, Rabu (9/8/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ibunda Kikan Namara, Indira Damayanti, meninggal dunia di usia 72 tahun pada Selasa, 8 Agustus 2023.

3 dari 7 halaman

2. Mendiang yang divonis mengidap kanker liver ini dimakamkan pada Rabu (9/8) di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

4 dari 7 halaman

3. Kikan pun tak kuasa menahan air matanya saat di pemakaman. Momen kenangan bersama sang ibunda semasa hidup juga terabadikan di laman Instagram-nya.

5 dari 7 halaman

4. Momen-momen kenangan tersebut antara lain saat merayakan ulang tahun sang ibunda dan unggahan manis di hari ibu.

6 dari 7 halaman

5. Senyum Kikan yang manis rupanya diturunkan dari sang ibunda yang kala itu terlihat awet muda di usia kepala tujuh.

7 dari 7 halaman

6. Kikan pernah mengungkapkan kalau sang ibunda adalah wanita yang kuat dan selalu mendukungnya dalam meraih kesuksesan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.