Sukses

6 Potret Transformasi Onky Alexander, dari Bintang Catatan Si Boy hingga Kini

Peran Boy begitu melekat pada aktor Onky Alexander hingga melambungkan namanya. Ia membintangi film Catatan Si Boy hingga 5 sequel.

Liputan6.com, Jakarta Film Catatan Si Boy digarap ulang dengan menampilkan bintang-bintang baru seperti Angga Yunanda, Syifa Hadju hingga Alyssa Daguise. Sebelumnya, film legendaris ini mengawali penayangannya pada tahun 1987 dan era 90-an. Pada versi asli, Boy diperankan oleh aktor Onky Alexander.

Peran Boy yang begitu melekat langsung melambungkan namanya di dunia perfilman Tanah Air. Meski kala itu Onky masih menjadi pendatang baru di dunia akting, namun ia mampu membawa karakter Mas Boy menjadi karakter fenomenal seperti sekarang. Selain itu, parasnya yang rupawan juga menjadi idola para remaja generasi 80-an.

Oleh karena kariernya di dunia akting semakin bersinar, Onky pun membintangi film Catatan Si Boy hingga 5 sequel. Kini 36 tahun berlalu, tentu banyak yang penasaran bagaimana kabar dari pemeran Boy tersebut. Onky yang lahir pada tanggal 29 September 1965 kini sudah berusia 57 tahun.

Perubahannya dari saat membintangi Catatan Si Boy hinga kini pun bikin pangling. Berikut ini 6 potret transformasi Onky Alexander yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (9/8/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah potret Onky Alexander di masa muda. Tidak hanya aktingnya yang memukau, parasnya yang rupawan membuatnya menjadi idola remaja generasi 80-an.

3 dari 7 halaman

2. Karakter Boy yang diperankannya digambarkan sebagai pemuda super kaya, namun baik hati dan juga mempunyai segudang prestasi.

4 dari 7 halaman

3. Tokoh 'Mas Boy' pun begitu melekat padanya, hingga Onky membintangi film Catatan Si Boy hingga 5 sequel.

5 dari 7 halaman

4. Lama tidak terdengar kabarnya, Onky muncul menjadi bintang iklan pada tahun 2021 lalu.

6 dari 7 halaman

5. Meski banyak tawaran film dan sinetron, namun pemuda trendi era 80-an ini memilih vakum dari dunia hiburan setelah menikah dan punya anak.

7 dari 7 halaman

6. Kini, potretnya sering terlihat bersama dengan Ferdy Tahier vokalis Element. Keduanya berteman dekat dan kerap kumpul bareng rekan lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.