Sukses

6 Potret Misha Johanna, Cucu Mendiang Suzzanna yang Kini Tinggal di Eropa

Misha Johanna cucu Suzzanna kini tinggal di luar negeri dan menempuh pendidikan di sana.

Liputan6.com, Jakarta Film Suzzanna: Malam Jumat Kliwon akan tayang di bioskop seluruh Indonesia pada hari ini, 3 Agustus 2023. Tentu pencinta film horor sudah menantikan sinema yang dibintangi oleh Luna Maya tersebut. Pada zamannya, mendiang Suzzanna diberi julukan ratu horor Indonesia, lantaran selalu berperan sebagai hantu dalam film.

Semasa hidupnya, Suzzanna berkarier sejak tahun 1950 hingga 1990-an. Selain pekerjaannya di dunia seni peran, kehidupan pribadi Suzzanna jarang tersorot. Ia dikaruniai dua anak, Ari Adrianus dan Kiki Maria dari pernikahannya dengan Dicky Suprapto. Ari Adrianus telah meninggal pada tahun 1977.

Sementara, Kiki Maria mengikuti langkah ibunya ke dunia pentas. Ia dikaruniai buah hati cantik bernama Misha Johanna. Anak perempuan sekaligus cucu Suzzanna itu hampir tak pernah tersorot publik. Misha diketahui kini tinggal di luar negeri. Saat ini, Misha tengah berada di Lithuania untuk melanjutkan kuliah S2-nya di Vilnius University Lithuania.

Jarang tersorot, berikut ini 6 potret Misha Johanna, cucu mendiang Suzzanna yang kini tinggal di Eropa, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (3/8/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah Misha Johanna, anak perempuan Kiki Maria sekaligus cucu dari mendiang sang ratu horor, Suzzanna.

3 dari 7 halaman

2. Berada di Lithuania sejak tahun 2018 lalu, Misha kini tengah melanjutkan kuliah S2-nya di Vilnius University Lithuania.

4 dari 7 halaman

3. Misha hobi traveling, terlihat dari unggahannya di media sosial yang kerap jalan-jalan ke berbagai tempat.

5 dari 7 halaman

4. Punya darah blasteran dari sang nenek, tak heran jika Misha tumbuh dengan paras semakin menawan.

6 dari 7 halaman

5. Walaupun menjadi anak sekaligus cucu dari seorang publik figur, tak lantas membuatnya ikut terjun ke dunia entertain.

7 dari 7 halaman

6. Meski tinggal di luar negeri, Misha masih sering kembali ke Indonesia untuk mengunjungi orangtuanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.