Sukses

6 Cosplay Low Budget Pakai Mangga Thailand Ini Bikin Ngakak

Cosplay kreatif ini menghibur banget.

Liputan6.com, Jakarta Permainan kostum alias cosplay sudah menjadi tren akhir-akhir ini. Tak hanya kostum yang mahal, cosplay yang low budget nyatanya juga mencuri perhatian. Seperti cosplay low budget pakai mangga Thailand yang dilakukan oleh cosplayer bernama Anucha Saengchart.

Cosplayer asal Thailand ini berhasil memanfaatkan mangga Thailand untuk cosplay berbagai karakter. Mulai dari cosplay karakter Goku Dragon Ball hingga Sanji One Piece, menjadi bukti kreativitas Anucha Saengchart saat cosplay pakai mangga.

Saking kreatifnya, cosplay low budget kreasi Anucha pakai mangga ini disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, cosplay low budget yang kocak ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet hanya bisa geleng kepala melihat cosplay low budget seperti itu.

Penasaran kan melihat cosplay low budget pakai mangga Thailand? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @lowcostcosplayth, cosplay low budget pakai mangga Thailand, Selasa (31/7/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Rambut kuning Goku di-cosplay dengan kreatif pakai banyak mangga Thailand.

3 dari 7 halaman

2. Rambut kuning Sanji One Piece sukses di-cosplay pakai mangga Thailand.

4 dari 7 halaman

3. Manggo sticky rice jadi bahan cosplay lho. Kocak!

5 dari 7 halaman

4. Sebut saja Princess Mango.

6 dari 7 halaman

5. Wih, rambut oren bisa di-cosplay pakai mangga.

7 dari 7 halaman

6. Nah, kalau ini pakai puding mangga yang bisa jadi gaunnya karakter princess.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.