Sukses

6 Potret Tasya Farasya Cosplay Jadi Berbagai Macam Karakter, Bikin Warganet Terpukau

Tasya Farasya adalah salah satu beauty influencer yang kerap membuat cosplay berbagai macam karakter, mulai dari tokoh terkenal dunia, karakter game, hingga dongeng live-action.

Liputan6.com, Jakarta Istilah "cosplay" merupakan singkatan dari "costume play." Cosplay bisa menjadi bentuk ekspresi kreatif, dan cara untuk menunjukkan rasa cinta dan penghargaan terhadap karakter atau seri yang disukai. Kostum cosplay sering kali sangat rinci dan akurat, dengan upaya maksimal untuk menyerupai karakter aslinya.

Cosplay adalah kegiatan di mana seseorang mengenakan kostum dan aksesoris yang menggambarkan karakter fiksi, baik dari anime, manga, video game, film, atau komik, dan berpura-pura menjadi karakter tersebut. Dikenal sebagai konten kreator yang membahas dunia kecantikan, Tasya Farasya juga kerap melakukan cosplay berbagai macam karakter.

Memang urusan makeup dan cosplay karakter princess, Tasya Farasya selalu jadi juaranya. Usai hebohkan netizen karena tampil gorgeous bak ratu Cleopatra, Miya Mobile Legend, putri Jasmine, kini Tasya kembali cosplay Disney Princess Ariel Mermaid. Melalui laman instagram pribadinya, tasya mengaku kalau cosplay yang dilakukan semata-mata untuk sang anak. "aaaaa doing it for ayang" tulis @tasyafarasya. 

Dengan rambut yang dibiarkan merah, Tasya kali ini berdandan ala Princess Ariel sambil memegang boneka. Outfit dan makeupnya bener-bener keren hingga banyak netizen kepincut pesonanya. Banyak digemari, kini followers-nya telah hampir menyentuh angka 6 juta. 

Berikut ini potret Tasya Farasya dengan sejumlah hasil cosplay berbagai karakter yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Senin (17/7/2023). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Selain membagikan tutorial make-up di instagram, Tasya Farasya kerap melakukan cosplay berbagai karakter

3 dari 7 halaman

2. Vibesnya bak Disney Princess, Ibu dua anak ini mengenakan outfit biru mirip Princess Jasmine

4 dari 7 halaman

3. Ubah karakter jadi Poison Ivy, paras beauty influencer ini memikat mata netizen

5 dari 7 halaman

4. Ayang sang anak disebut miliki barbie hidup, raut wajah hingga warna rambut persis Ariel the Little Mermaid

6 dari 7 halaman

5. Saat liburan di Maldives, unggahan Tasya saat berbaring ini seperti melihat princess Ariel di kehidupan nyata

7 dari 7 halaman

6. Tak hanya cosplay dongeng live-action, wanita 31 tahun ini sempat menjadi karakter Miya di Mobile Legend

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.