Sukses

6 Potret Tasya Farasya Ajak Karyawan Liburan ke Jepang, Seru Banget

Keseruan Tasya Farasya liburan di Jepang bareng keluarga dan karyawannya.

Liputan6.com, Jakarta Setelah merayakan ulang tahunnya yang ke-31 pada 25 Mei kemarin, Tasya Farasya kini menikmati liburan ke Jepang. Momen di Negeri Sakura pun dibagikannya lewat media sosial. Tidak sedikit warganet yang menyorot keromantisan Tasya dengan sang suami. Mereka juga begitu bahagia dan santai saat momong dua anaknya.

Tidak hanya bersama keluarga, kembaran Tasyi Athasyia itu rupanya juga mengajak beberapa karyawannya. Momen keseruan bareng karyawan juga tak ragu dibagikan Tasya lewat unggahan Instagram. Melihat keseruan itu, para penggemar ikut senang melihat momen liburan mereka.

Bahkan, tidak sedikit yang mengaku tertarik untuk menjadi bagian dari karyawan Tasya Farasya. Namun, ada pula yang masih mengungkit kasus lama soal Tasya yang menyuruh karyawannya untuk menghujat Tasyi Athasyia. Tak tinggal diam, Tasya pun memberi pernyataan bahwa kerja karyawannya sangat sibuk, tak ada waktu untuk mengurus masalah sang kembaran.

Seperti apa keseruan Tasya dan karyawannya saat liburan ke Jepang? Berikut ini Liputan6.com rangkum dari Instagram pribadinya, 6 potret Tasya Farasya ajak karyawan liburan ke Jepang, Jumat (9/6/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Setelah lama tidak jalan-jalan ke luar negeri, akhirnya Tasya Farasya bisa menepati janjinya mengajak karyawan ke Jepang.

3 dari 7 halaman

2. 'Janjiin team aku akan bawa ke Jepang happy-happy,' tulis Tasya pada keterangan unggahannya.

4 dari 7 halaman

3. Kembaran Tasyi Athasyia ini juga membagikan keseruan bareng karyawannya saat piknik di Negeri Sakura.

5 dari 7 halaman

4. Selebgram 31 tahun ini memang dikenal begitu dekat dengan karyawannya.

6 dari 7 halaman

5. Momen keseruan Tasya saat berpose di Glico Man bareng suami dan beberapa karyawannya.

7 dari 7 halaman

6. Tidak ketinggalan, Tasya juga mengajak karyawannya untuk bikin video joget seru-seruan di tanah lapang luas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.