Sukses

7 Potret Mewah Pesta Ultah Tasya Farasya, Tak Dirayakan Bareng Tasyi Athasyia

Potret kemewahan Tasya Farasya di hari ulang tahunnya.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari selebgram sekaligus Youtuber atau beauty vlogger Tasya Farasya yang baru saja merayakan ulang tahun ke-31. Menariknya, momen pesta perayaan ulang tahun Tasya Farasya ini dibalut dengan kemewahan serta dekorasi yang elegan. Namun sosok saudara kembar Tasya, Tasyi Athasyia justru jadi perbincangan netizen.

Pada momen pertambahan umur mereka yang ke-31, Tasya dan Tasyi merayakannya secara terpisah. Lewat laman Instagram pribadinya, Tasya Farasya merayakan ultah di Yogyakarta.

Menariknya, sosok Tasya Farasya yang dikenal sebagai beauty influencer ini selalu membuat kejutan mewah di ajang ulang tahunnya. Kali ini istri Ahmad Assegaf itu sengaja naik kereta super mewah dalam rangka perjalanan bisnisnya. Begitu pula sebaliknya saat pulang, ibu dua anak ini juga naik mobil dengan dekorasi mewah. 

Di lain sisi, Tasyi Athasyia ikut mencuri perhatian netizen usai mendapat potongan kain kiswah makam Nabi Muhammad pemberian sang suami. Dirayakan terpisah dengan Tasyi Athasyia, berikut Liputan6.com merangkum potret mewah pesta ultah Tasya Farasya melansir dari Instagram/@tasyafarasya, Sabtu (27/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Di saat Tasyi Athasyia merayakan ulang tahun bersama suami dan anaknya di hotel mewah, Tasya Farasya merayakannya di Jogja.

3 dari 8 halaman

2. Hal itu bertepatan dengan pekerjaan Tasya Farasya di Jogja XBeauty yang digelar di Jogja Expo Center..

4 dari 8 halaman

3. Inilah momen mewah kejutan ulang tahun untuk Tasya Farasya bersama tim di sebuah hotel di Jogja.

5 dari 8 halaman

4. Dekorasi mewah bertabur balon bentuk hati ini menjadi saksi bertambahnya usia sang beauty vlogger.

6 dari 8 halaman

5. Sempat jadi sorotan, inilah potret kereta mewah Tasya Farasya yang disewa senilai Rp 40 juta saat berangkat ke Jogja.

7 dari 8 halaman

6. Masih dalam nuansa kemeriahan ulang tahun, inilah potret Tasya Farasya saat naik mobil mewah.

8 dari 8 halaman

7. Potret Tasya Farasya ini selalu memukau netizen berkat gaya hidupnya yang serba glamor.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.