Sukses

6 Potret Michelle Ashley Putri Pinkan Mambo, Mengaku Dilecehkan Ayah Tiri

Michelle Ashley juga mengaku tak dapat perlindungan dari Pinkan Mambo.

Liputan6.com, Jakarta Nama Michelle Ashley dalam beberapa waktu terakhir tengah menjadi sorotan publik. Pasalnya, anak dari Pinkan Mambo ini mengungkapkan jika dirinya mendapatkan perlakukan tak menyenangkan dari ayah sambungnya.

Melalui beberapa podcast yang beredar di media sosial. Michelle Ashley mengungkapkan jika dirinya menjadi korban dugaan pelecehan seksual yang dilakukan oleh ayah tiri. Bahkan, ia juga mengungkapkan jika perlakukan ayah tirinya telah dilakukan sejak dirinya berusia 12 tahun.

Michelle Ashley dalam podcast bersama Nadia Alaydrus pada Rabu (26/7/2023) juga mengungkapkan rasa trauma dan syok usai mengalami pelecehan seksual. Terlebih, dirinya mendapatkan perlakuan tak menyenangkan bukan hanya satu kali saja tapi berbulan-bulan.

"Itu terus terjadi selama lima bulan dan di situ aku diem doang karena takut karena nggak orang yang bisa percaya untuk cerita. Aku juga hubungannya ga deket sama mami dan waktu itu papa (kandung) aku lagi di Bali. Aku juga hubungannya ga deket sama kakak apalagi keluarga besar aku," ujarnya.

Tak hanya itu saja, Michelle Ashley juga mengungkapkan saat menceritakan kejadian kepada sang ibu, yakni Pinkan Mambo, reaksi yang didapat justru tak sesuai harapan. Michelle Ashley menyebutkan jika Pinkan Mambo yang menjadi ibu justru menyalahkannya dan tak mendapatkan perlindungan.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret Michelle Ashley, putri Pinkan Mambo yang diduga dapatkan pelecehan dari ayah tiri, Senin (31/7/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Michelle Ashley membuat pengakuan yang mengejutkan publik baru-baru ini.

3 dari 7 halaman

2. Putri Pinkan Mambo ini mengaku mendapatkan pelecehan seksual dari ayah tirinya selama beberapa bulan.

4 dari 7 halaman

3. Bahkan, ia menyebut jika pelecehan yang didapatkan dari ayah tiri telah berlangsung sejak ia berusia 12 tahun.

5 dari 7 halaman

4. Dihadapan awak media, putri Pinkan Mambo juga menyebutkan jika yang ia alami sudah masuk dalam rudapaksa.

6 dari 7 halaman

5. Gadis 17 tahun ini juga mendapatkan trauma atas peristiwa yang ia alami.

7 dari 7 halaman

6. Meski ayah tirinya telah mendekam di penjara, namun Michelle Ashley juga tak mendapat perlindungan dari sang ibu

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.