Sukses

Jarang Tersorot, Ini 6 Potret Michelle Ashley Anak Sulung Pinkan Mambo

Mengintip potret putri sulung Pinkan Mambo yang beranjak dewasa.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebritas Tanah Air sangat menarik untuk diikuti. Termasuk kehidupan dari mantan teman duet Maia Estianty di Ratu, Pinkan Mambo. Diketahui Pinkan Mambo kini menjadi ibu untuk 6 orang anak. Anak sulungnya bahkan sudah beranjak dewasa dan curi perhatian.

Anak sulung Pinkan Mambo bernama Michelle Ashley. Michelle Ashley saat ini masih menempa pendidikan di Amerika dan bolak-balik ke Indonesia demi rilis single terbaru. "Dia baru nyampe dari Amerika. Aku suruh ke sini untuk belajar dan lain-lain. Sebentar lagi insyaallah doain pengin punya single baru buat penggantinya Pinkan Mambo di Indonesia," ujar Pinkan Mambo seperti Liputan6.com kutip dari KapanLagi.com, Rabu (2/11/2022). 

Michelle Ashley sangat tertarik dengan dunia hiburan Tanah Air. Ia ingin menjadi sosok seperti ibunya yang merupakan penyanyi top Indonesia. Michelle Ashley yang kini beranjak dewasa pun secara penampilan juga menawan. Penampilan tersebut bisa jadi modal jajaki dunia hiburan Tanah Air beserta dengan suara merdunya.

Penasaran kan melihat potret Michelle Ashley anak sulung Pinkan Mambo? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret Michelle Ashley anak sulung Pinkan Mambo, Rabu (2/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia potret Michelle Ashley anak dari penyanyi Pinkan Mambo.

3 dari 7 halaman

2. Michelle Ashley kini beranjak dewasa dan tertarik ikuti jejak sang ibu jadi penyanyi.

4 dari 7 halaman

3. Sebagai sosok yang bakal terjun di dunia hiburan, gaya penampilan Michelle curi perhatian seperti berdandan saat perayaan Halloween.

5 dari 7 halaman

4. Aura cantiknya anak sulung Pinkan Mambo ini sudah terlihat dan jadi modal bagus untuk terjun ke dunia hiburan.

6 dari 7 halaman

5. Pinkan Mambo berujar bahwa Michelle Ashley tertarik terjun sebagi penyanyi. Kini perjuangan awal karier dimulai dengan bolak-balik ke Amerika dan Indonesia untuk belajar dan proses rekaman.

7 dari 7 halaman

6. Bila diperhatikan, paras dari Michelle Ashley mewarisi cantiknya sosok Pinkan Mambo. Semoga karier Michelle juga sementereng karier ibunya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.