Sukses

8 Potret Beda Kemasan Makanan vs Aslinya Ini Bikin Geleng Kepala

Terkadang makanan aslinya berbeda dengan yang di kemasan.

Liputan6.com, Jakarta Bagi banyak orang membeli sebuah barang bukan hanya berdasar kebutuhan saja. Namun, banyak pula yang tertarik karena iklan yang ditawarkan.

Tentu saja, iklan yang ditampilkan dalam sebuah produk haruslah menarik perhatian masyarakat. Terlebih, jika iklan tersebut sesuai dengan target pasarnya. Bukan hanya soal iklan saja, kemasan sebuah produk juga menjadi salah satu faktor para pembeli membeli sebuah barang.

Biasanya, kemasan produk yang begitu menarik terutama terkait makanan haruslah terlihat menggoda. Tak hanya itu saja, calon pembeli juga kerap dibuat penasaran mengenai produk aslinya saat melihat gambar makanan di sebuah kemasan. Tak sedikit kemasan yang dibuat tampak begitu menggugah selera dengan potret penyajian yang menggiurkan.

Namun, tak sedikit pula realita yang berbanding terbalik dengan ekspektasi yang ada. Pasalnya, banyak pula netizen yang menemukan berbagai perbedaan signifikan saat melihat kemasan vs aslinya. Beberapa netizen juga sering mengunggah perbedaan tersebut di media sosial hingga menjadi viral.

Penasaran seperti apa? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret beda kemasan makanan vs aslinya yang bikin geleng kepala, Minggu (30/7/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Kira-kira kemana nih semua biskuitnya?

3 dari 9 halaman

2. Sudah taburannya sedikit, stik eskrimnya juga tidak pas.

4 dari 9 halaman

3. Sudah dituang semua kan produknya?

5 dari 9 halaman

4. Terkadang memang tidak baik berekspektasi terlalu tinggi.

6 dari 9 halaman

5. Ada yang dapat bungkus dengan isi serupa?

7 dari 9 halaman

6. Dikemasannya ada tulisan chocolate chip, tapi ternyata zonk.

8 dari 9 halaman

7. Kira-kira yang ini bentuk apa ya?

9 dari 9 halaman

8. Sedih juga nih lihatnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.