Sukses

6 Potret Transformasi El Barack Putra Jessica Iskandar, Bayi Hingga Kini Genap 9 Tahun

Potret transformasi El Barack, putra Jessica Iskandar yang tahun ini genap berusia 9 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Jessica Iskandar, kemarin baru saja merayakan hari istimewa, yaitu ulang tahun putra sulungnya, El Barack Alexander yang genap berusia 9 tahun. Menyambut momen spesial ini, Jessica berbagi sederet potret transformasi El Barack sejak bayi hingga kini, yang langsung memikat hati para netizen.

Setiap pertumbuhan anak selalu menjadi momen berharga bagi setiap orangtua. Begitu pula dengan Jessica Iskandar. Melalui unggahan spesial di Instagram, Jessica membagikan serangkaian potret transformasi El Barack, memperlihatkan perjalanan perkembangan anaknya dari masa bayi hingga usia 9 tahun.

Dalam unggahannya terlihat bagaimana El Barack tumbuh dan berubah dari seorang bayi yang menggemaskan hingga menjadi seorang anak yang pintar dan berbakat. Melalui potret-potret yang diunggah oleh Jessica Iskandar, terlihat pesona El Barack yang begitu menawan dan pesatnya perkembangannya.

Lebih lengkapnya, berikut ini telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber pada Sabtu (22/7/2023). Potret transformasi El Barack, putra Jessica Iskandar yang tahun ini genap berusia 9 tahun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bayi yang Super Menggemaskan

Dalam video transformasi El Barack, terlihat potret-potret masa bayinya yang begitu menggemaskan. El Barack memiliki pipi chubby yang mengundang senyuman dan rasa gemas bagi siapa saja yang melihatnya. Ekspresi wajahnya saat tersenyum mampu mencuri hati setiap orang yang menyaksikannya.

3 dari 7 halaman

2. Gantengnya Sejak Lahir

Sebagai anak selebritas, El Barack sejak dulu sudah menjadi sorotan banyak orang. Potret-potretnya saat masih balita membuktikan bahwa pesona gantengnya memang sudah melekat sejak lahir. Daya tariknya tak dapat dipungkiri dan membuat banyak penggemar kagum akan pesatnya pertumbuhan sang anak.

4 dari 7 halaman

3. Anak Pintar dan Serba Bisa

Seiring bertambahnya usia, El Barack tumbuh menjadi anak yang cerdas dan serba bisa. Dari potret-potret transformasi yang diunggah oleh sang ibu, terlihat bahwa El Barack telah mempelajari banyak hal sejak kecil. Dia menunjukkan bakatnya dalam bermain piano dan berkuda, serta mampu melakukan tugas-tugas rumah tangga seperti memasak dan mencuci piring. Keahliannya ini mendapatkan apresiasi dan kekaguman dari netizen.

5 dari 7 halaman

4. Keberagaman Wajah yang Menawan

El Barack merupakan hasil dari pernikahan Jessica Iskandar dengan Ludwig Franz Willibald Maria Joseph Leonard Erbgraf Von Waldburg Wolfegg Waldsee, seorang pria berkebangsaan Jerman. Hal ini menjelaskan mengapa El Barack memiliki ciri wajah yang berbeda dan terlihat "bule banget". Rambutnya yang berwarna kecoklatan semakin menambah daya tariknya.

6 dari 7 halaman

5. Menjadi Kakak yang Baik Hati

El Barack kini telah menjadi kakak bagi adiknya yang baru lahir, Don Azaih Jan Verhaag, yang lahir pada Mei 2022. Dalam potret-potret, terlihat betapa dia jago dalam memomong dan sangat menyayangi sang adik. Kedekatan dan kasih sayang antara El Barack dan adiknya menjadi momen yang manis dan menyentuh hati.

7 dari 7 halaman

6. Selamat Ulang Tahun yang Ke-9

Pada 21 Juli 2023, El Barack merayakan ulang tahunnya yang ke-9. Transformasi yang dialami El Barack selama sembilan tahun tersebut begitu menakjubkan. Parasnya semakin tampan dan pesona matanya semakin indah. Jessica Iskandar pun menyampaikan doa-doa baik dalam caption, berharap agar El Barack menjadi orang yang sukses dan bertanggung jawab di masa depan.

Putra Jessica Iskandar, El Barack Alexander, telah mengalami pertumbuhan yang luar biasa sejak bayi hingga mencapai usia 9 tahun. Potret transformasinya yang menggemaskan dan pesat ini menjadi bukti bagaimana El Barack telah tumbuh menjadi anak yang cerdas, berbakat, dan penuh kasih sayang terhadap adiknya. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.