Sukses

6 Modifikasi Knalpot Motor dengan Bentuk Nyeleneh, Enggak Habis Pikir

Knalpot bukan sembarang knalpot.

Liputan6.com, Jakarta Memodifikasi kendaraan lazim dilakukan orang-orang dengan menyesuaikan minat dan kepribadian mereka. Namun, bagaimana jadinya jika ada orang yang memodifikasi knalpot motor dengan bentuk yang absurd banget? Modifikasi knalpot ini bikin siapa saja jadi enggak habis pikir.

Mulai dari modifikasi knalpot kekinian dengan bentuknya ke arah samping melebar hingga knalpot bentuk ular kobra, menjadi bukti modifikasi knalpot motor ini absurd pol. Pencinta otomotif pun terheran-heran dengan bentuk knalpot yang absurd pol.

Saking absurdnya, modifikasi knalpot motor dengan bentuk nyeleneh ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, modifikasi knalpot motor yang kocak ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet jadi tepuk jidat melihat modifikasi knalpot tersebut.

Penasaran kan melihat modifikasi knalpot motor dengan bentuk yang nyeleneh? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, modifikasi knalpot motor dengan bentuk yang nyeleneh, Selasa (18/7/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Knalpot versi kearifan lokal.

3 dari 7 halaman

2. Knalpotnya anak marching band bosque.

4 dari 7 halaman

3. Panji si petualang pasti geleng kepala lihat knalpot bentuk ular kobra.

5 dari 7 halaman

4. Kebayang sih ya bunyi terompet di knalpotnya kayak gimana.

6 dari 7 halaman

5. Knalpot super~

7 dari 7 halaman

6. Ini dia knalpot yang lagi viral. Kalau kata netizen, knalpot ini sampai bisa menyedot dosa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.