Sukses

6 Potret Sheila On 7 di Acara Nikahan, Sumbang Lagu di Panggung Sederhana

Sheila On 7 kembali menunjukkan kesederhanaan dan keramahannya saat bernyanyi di sebuah panggung sederhana di acara pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta Sheila On 7 kembali mencuri perhatian dengan penampilannya di sebuah acara pernikahan. Band yang digandrungi oleh semua kalangan ini tampak asyik bernyanyi di sebuah panggung hajatan. Diketahui, band yang berdiri 27 tahun lalu itu sedang kondangan. Mereka lalu tampil menyumbangkan sebuah lagu.

Video viral Sheila On 7 tersebut diunggah oleh laman TikTok @iqbalrzzq. Dalam video tersebut, Duta tampak memakai batik dan menyanyikan lagu berjudul 'Kita'. Dalam waktu yang bersamaan, pasangan pengantin baru pun ikut naik ke panggung. Selain itu, para tamu undangan juga tampak ikut bernyanyi bersama.

Dalam video yang berdurasi 24 detik itu menampilkan Duta yang begitu semangat saat bernyanyi. Tampak pula Eross yang memainkan gitar sambil duduk di belakang Duta. Demikian juga dengan Adam yang duduk sambil memetik bass. Ketiganya kompak bermain musik bersama dua pengiring lainnya, dari drum dan saksofon.

Sebelumnya, Duta juga pernah terlihat menyumbangkan suara emasnya di sebuah acara kondangan pada tahun 2017. Saat itu, Duta hanya bernyanyi sendiri tanda didampingi personel lain.

Menyumbangkan lagu di panggung sederhana, berikut ini 6 potret Sheila On 7 kondangan di acara nikahan, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Sabtu (15/7/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Acara pernikahan tampak digelar di sebuah gedung dengan panggung kecil untuk band pengiring. Panggung tersebut dilengkapi dengan peralatan musik dan beberapa mic.

3 dari 7 halaman

2. Duta tampak begitu bersemangat saat membawakan lagu 'Kita' di panggung nikahan.

4 dari 7 halaman

3. Duta sempat tertawa saat pasangan pengantin naik ke panggung dan joget menikmati lagunya.

5 dari 7 halaman

4. Tampak Eross yang memakai batik hijau duduk di belakang Duta sambil memainkan gitar. Ia pun tampak antusias saat pengantin naik ke panggung.

6 dari 7 halaman

5. Ada pula Adam yang memetik bass sambil duduk. Ia datang mengenakan kemeja silver.

7 dari 7 halaman

6. Sebelumnya, Duta juga pernah terlihat menyumbangkan suara emasnya di sebuah acara kondangan pada tahun 2017. Saat itu, Duta hanya bernyanyi sendiri tanda didampingi personel lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.