Sukses

Move On dari Randy Martin, Ini 7 Potret Cassandra Lee dan Ryuken Lie Resmi Pacaran

Cassandra Lee dan Ryuken Lie tak lagi diam-diam mengunggah potret kemesraan di depan publik.

Liputan6.com, Jakarta Nama Cassandra Lee sempat jarang tersorot media. Terlebih usai kisah cintanya dengan Randy Martin kandas, wanita keturunan Inggris, Perancis, Irlandia, dan Korea Selatan ini lebih sering mengunggah potret liburan. Butuh waktu 4 tahun bagi Cassandra Lee menjalin kembali kisah asmara. Pemilik nama lengkap Cassandra Sheryl Lee ini resmi pacaran dengan Ryuken Lie.

Lewat laman instagram pribadinya, Cassandra Lee mengawali unggahannya bareng Ryuken Lie dinner bareng. Makan malam bertajuk go publik ini menguak kedekatan keduanya. Kini Cassandra Lee dan Ryuken Lie sering mengunggah potret kebersamaan yang romantis. Melihat hal ini tak sedikit netizen seketika mendoakan keduanya berjodoh.

Tidak seperti Cassandra Lee, sang kekasih terbilang masih awal menggeluti dunia akting. Jika Cassandra Lee sudah menjadi bintang film “Ketemu Jodoh Di Inbox” tahun 2013. Sedangkan Ryuken Lie mengawali karier membintangi sinetron “Dari Jendela SMP” tahun 2021. Punya profesi yang sama, Cassandra Lee dan Ryuken Lie bikin penggemarnya patah hati.

Pasalnya, pasca putus dari Randy Martin, Cassandra Lee kerap dijodohkan netizen dengan artis pria lain. Kini Cassandra Lee tak lagi menjalani kesendirian asmara. Kedekatannya dengan Ryuken Lie jadi langkah baru menjalin hubungan asmara. 

Berikut Liputan6.com merangkum potret romantis Cassandra Lee dan Ryuken Lee yang resmi pacaran melansir dari Instagram @cassandralee dan @ryukenlie, Jumat (14/7/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. ‘Disajikan dengan cinta,’ tulis Ryuken Lie saat dinner romantis bareng Cassandra Lee.

3 dari 8 halaman

2. Cassandra Lee yang penampilannya kerap jadi sorotan ini akhirnya menemukan kekasih baru pasca 4 tahun menjomblo.

4 dari 8 halaman

3. Tercatat, Cassandra Lee dan Randy Martin menjalin kedekatan yang akhirnya kandas di tahun 2019.

5 dari 8 halaman

4. Kini wanita 22 tahun itu sudah move on yang ditandai dengan potret kemesraan bareng Ryuken Lie.

6 dari 8 halaman

5. Lewat kolom komentar, Cassandra Lee sengaja membalas doa dari netizen agar kedekatannya dengan Ryuken Lie bisa langgeng.

7 dari 8 halaman

6. Berlatar belakang artis, Cassandra Lee dan Ryuken Lie disebut pasangan yang cocok.

8 dari 8 halaman

7. Cassandra Lee dan Ryuken Lie tak lagi diam-diam mengunggah potret kemesraan di depan publik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.