Sukses

7 Potret Seru Beby Tsabina dan Cassandra Lee Liburan di Vienna, Kompak

Keseruan Beby Tsabina dan Cassandra Lee di Vienna.

Liputan6.com, Jakarta Cassandra Lee belakangan sedang menjalani liburan panjang. Usai dari Bali, Mesir, kini wanita blasteran  Korea dan Jepang ini tengah berada di Vienna, Austria. Tak sendiri, Cassandra Lee ditemani rekan seperjuangan aktris Beby Tsabina. Keduanya terlihat kompak dari gaya hingga outfit.

Lewat laman Instagram pribadi mereka, Cassandra Lee dan Beby Tsabina menikmati keseruan berpose di depan situs bersejarah Kota Musik itu. Bak kakak adik, mereka tampak akrab satu sama lain dengan menghabiskan waktu selfie bareng. Punya bakat di dunia modelling, momen liburan di Vienna ini diabadikan dengan apik.

Cassandra Lee dan Beby Tsabina memang sudah lama menjalin kedekatan, kini mereka kompak saling bersahabat. Sebelumnya, mereka juga sempat membintangi film bareng berjudul “Reuni Z”. Keduanya juga kedapatan disatukan dalam sinetron berjudul “Best Friend Forever”.

Sama-sama singel, Cassandra Lee dan Beby Tsabina kerap meluangkan waktu di saat tak ada jadwal syuting. Seperti momen keseruan mereka liburan di Vienna kali ini. Berikut Liputan6.com merangkum potretnya melansir dari berbagai sumber, Jumat (22/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Berpose di depan Gereja St. Stephen’s Cathedral, Cassandra Lee dan Beby Tsabina terlihat bahagia.

3 dari 8 halaman

2. Keduanya saling bertukar pose di depan kamera dan larut dalam keseruan.

4 dari 8 halaman

3. Kesempatan liburan di Vienna ini Cassandra Lee memamerkan rambut baru yang diberi warna merah.

5 dari 8 halaman

4. Sedangkan Beby Tsabina mengenakan t shirt crop top juga jeans pendek, senada dengan Cassandra Lee.

6 dari 8 halaman

5. Liburan bertema persahabatan ini dimanfaatkan untuk quality time bareng.

7 dari 8 halaman

6. Kedua aktris yang sama-sama jadi model ini sangat antusias bertemu di momen liburan.

8 dari 8 halaman

7. Belum diketahui kota mana lagi yang bakal mereka datangi setelah Vienna, namun Cassandra Lee dan Beby Tsabina terlihat menikmati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.