Sukses

Potret Kesederhanaan 6 Artis yang Jadi Istri Pejabat, Banjir Pujian

Meski suaminya seorang pejabat, namun sederet artis ini selalu tampil sederhana.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan artis tentunya tak lepas dari perhatian. Dari masih lajang hingga telah resmi dipersunting kekasih hatinya, artis Tanah Air sering menjadi sorotan. Bahkan tak jarang sosok sang suami terus dikulik oleh publik.

Dulu aktif wara wiri di industri hiburan, tak sedikit artis Indonesia yang menepi dari industri hiburan ketika sang suami memutuskan untuk terjun ke dunia politik. Jika sang suami terjun ke dunia politik, sang istri tentunya setia mendampingi di setiap kegiatannya.

Jadi istri pejabat, sederet artis Indonesia ini tetap tampil sederhana dan tidak neko-neko. Penampilannya jauh dari kata glamour, warganet pun ramai memuji gaya berpakaian dan keseharian artis yang jadi istri pejabat ini.

Mulai dari kesehariaan saat di rumah hingga kesederhaan saat beli makanan di kaki lima tak jarang diunggah sederet artis yang jadi istri pejabat ini di media sosial. Belum lama ini kesederhanaan Arumi Bachsin jajan di pinggir jalan curi perhatian netizen.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kesederhanaan artis yang jadi istri pejabat, Kamis (13/7/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Meski merupakan istri pejabat, Sonya Fatmala tak suka beli makanan di pedagang kaki lima atau pedagang makanan keliling.

3 dari 7 halaman

2. Tidak harus ke rumah makan terkenal, Adelia Pasha dan Pasha Ungu sering nikmati momen berdua dengan makan bubur kaki lima.

4 dari 7 halaman

3. Tampil sederhana saat kunjungi pasar malam dan tak gengsi makan telur gulung, Arumi Bachsin banjir pujian dari publik. Istri wagub Jawa Timur ini bahkan sering makan di pinggir jalan.

5 dari 7 halaman

4. Jadi istri bupati Kendal, Chacha Frederica sering mengunjungi pasar tradisional Kendal daripada supermarket untuk membeli kebutuhan.

6 dari 7 halaman

5. Tidak tampil glamour, Annisa Pohan tampil sederhana pakai kaus saat liburan bareng buah hatinya di Lembang, Bandung, Jawa Barat.

7 dari 7 halaman

6. Kerak telor jadi salah satu makanan favorit Ingrid Kansil. Istri Syarief Hasan ini pun sering beli jajanan kerak telor daripada makanan western yang sedang populer.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.