Sukses

6 Outfit Pengendara Motor Ini Terlalu Mencolok, Jadi Pusat Perhatian

Outfit bukan sembarang outfit nih.

Liputan6.com, Jakarta Konten yang lucu dan nyeleneh banyak sekali ada di media sosial. Seperti konten yang menampilkan tentang outfit pengendara motor yang terlalu mencolok. Outfit pengendara motor yang terlalu mencolok ini bikin siapa saja yang melihatnya jadi geleng kepala.

Mulai dari outfit pengendara motor warna emas hingga outfit motor menyela dengan kerlap-kerlip lampu neon, menjadi bukti outfit pengendara motor ini terlalu mencolok. Efeknya, pengendara lain di jalan raya jadi memperhatikannya karena curi perhatian.

Saking nyelenehnya, outfit pengendara motor ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, outfit pengendara motor yang absurd ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet jadi tepuk jidat melihat outfit pengendara yang kelewat unik tersebut.

Penasaran kan melihat outfit pengendara motor yang terlalu mencolok? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, outfit pengendara motor yang terlalu mencolok, Senin (10/7/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ijo lumut nih guys, cowok jomblo lucu dan imut.

3 dari 7 halaman

2. Ibu-ibu dengan outfit pinknya yang mencolok mata.

4 dari 7 halaman

3. Sasuke Uchiha ketika berkendara di negeri Konoha.

5 dari 7 halaman

4. Ya ampun bu, bisa serba ungu begini ya.

6 dari 7 halaman

5. Mungkin ini yang dimaksud motor generasi emas.

7 dari 7 halaman

6. Neon berjalan nih. Ada-ada saja ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.