Sukses

8 Potret Mesra Im Yoona dan Lee Junho, Bantah Kabar Kencan

Sebelumnya banyak netizen yang telah memberikan ucapan selamat saat adanya kabar keduanya berkencan.

Liputan6.com, Jakarta Im Yoona dan Lee Junho sebelumnya dikenal luas sebagai anggota idol K-Pop generasi 2. Yoona sendiri masih menjadi anggota dari grup SNSD, sedangkan Junho merupakan member dari grup 2PM.

Namun, keduanya kini diketahui lebih disibukkan sebagai aktris serta aktor. Im Yoona dan Lee Junho pun menjadi lawan main dalam drama King The Land yang tayang di JTBC. Keduanya sukses mencuri perhatian netizen berkat akting serta chemistry yang didapatkan.

Tak hanya itu saja, karena chemistry yang ditampilkan dalam drama, Yoona dan Lee Junho bahkan dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara. Kabar tersebut pun sebelumnya mulai beredar sejak April 2023 lalu saat keduanya dikonfirmasi membintangi drama bersama. Namun, pada Senin (3/7/2023) media Korea Selatan mengabarkan jika pemain dari King The Land ini benar-benar tengah berkencan.

Tentu saja kabar tersebut cukup menghebohkan banyak penggemar hingga menjadi trending topic di platform Twitter. Namun, kabar tersebut langsung dibantah oleh agensi keduanya. Dilansir Liputan6.com dari Soompi, Senin (3/7/2023) JYP Entertainment yang masih menaungi Lee Junho mengungkapkan jika Junho dan Yoona hanya berteman dekat saja. Bantahan serupa juga disampaikan oleh SM Entertainment yang menyebut jika kedekatan yang terjalin hanya sebatas rekan kerja serta teman dekat.

Meski begitu, beberapa potret kebersamaan keduanya pun sukses membuat banyak netizen terbawa perasaan. Bahkan, pemotretan mesra yang dilakukan keduanya juga sempat curi perhatian netizen.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa momen kebersamaan Im Yoona dan Lee Junho yang curi perhatian netizen, Senin (3/7/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1.Im Yoona dan Lee Junho sukses mencuri perhatian netizen saat menghadiri konferensi pers drama King The Land.

3 dari 9 halaman

2. Keduanya tampil begitu serasi dengan Yoona dalam balutan busana baby pink serta Junho setelan jas.

4 dari 9 halaman

3. Pemotretan keduanya beberapa waktu lalu juga menghebohkan banyak netizen.

5 dari 9 halaman

4. Pasalnya, Yoona dan Junho tak ragu untuk memperlihatkan kemesraan bersama.

6 dari 9 halaman

5. Chemistry yang diperlihatkan keduanya ini membuat banyak netizen ikut baper.

7 dari 9 halaman

6. Akting keduanya pun berhasil membuat banyak netizen ikut gemas.

8 dari 9 halaman

7. Sebelumnya, Yoona dan Junho juga sempat mencuri perhatian netizen setelah tampil bersama dalam acara MBC Music Festival 2021.

9 dari 9 halaman

8. Collaboration Stage keduanya bahkan disebut memiliki aura tersendiri dan tampak effortless.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.