Sukses

Muncul Kabar Lee Junho dan YoonA Dating, Fans: Aku Mau Beli Tiket VIP Buat Naik Kapal Ini

Dikabarkan bahwa Lee Junho dan Yoona dating sebelum keduanya terlibat di King The Land

Liputan6.com, Jakarta - Situs berita Korea Selatan, All Kpop pada Senin 3 Juli 2023 tiba-tiba saja mengeluarkan artikel yang menyebut bahwa Lee Junho dan YoonA dating.

Lee Junho dan YoonA disebut-sebut telah menjalin asmara jauh sebelum keduanya terlibat di drama Korea terbaru produksi JTBC berjudul King the Land.

Sementara menurut situs berita The Proof, seorang narasumber yang tidak disebutkan nama dan identitasnya, mengatakan, karena alasan tersebut yang membuat Lee Junho dan YoonA mau menerima tawaran bermain di King The Land.

Saat ini, drama Lee Junho dan YoonA sudah tayang 6 episode dan bisa ditonton di Netflix.

Lee Junho dan YoonA Dating, Fans Senang

Berita yang menyebut bahwa Lee Junho dan YoonA berpacaran sudah menyebar di banyak akun yang membahas tentang Kpop dan drama Korea, salah satunya @coppamagz.

Dalam sekejap, ribuan fans membanjiri unggahan terkait kabar tersebut. Hampir seluruh komentarnya memberikan dukungan apabila kabar Lee Junho dan YoonA berpacaran benar adanya.

"Tolong aku mau beli tiket VIP buat naik kapal ini," tulis seorang warganet.

"Kalau ini beneran, gue mendukung banget woi," tulis akun @titaniaavs.

"Kuy kita tumpengan online kalau ini benar," sambung yang lain.

Lee Junho dan YoonA Bikin Fans Keringat Dingin pada 2021

Dua tahun yang lalu, Lee Junho dan YoonA SNSD tampil duet di atas panggung MBC Music Festival. Keduanya tampil menawan membawakan lagu 'Senorita'.

Melihat keduanya yang tampil serasi, banyak penggemar yang kemudian menginginkan Lee Junho dan YoonA terlibat di satu drama yang sama.

Ada yang bahkan berharap keduanya menjadi sepasang kekasih.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tentang King The Land, Drama Lee Junho dan YoonA yang Tayang di Netflix

Dalam drama Korea bergenre komedi romantis ini, Yoona SNSD berperan sebagai Cheon Sa Rang sementara Lee Junho berperan sebagai Gu Won.

Selain keduanya, ada pula penampilan dari aktor lain seperti Go Won Hee yang berperan sebagai Oh Pyeong Hwa, seorang pramugari King Air dan Kim Ga Eun sebagai Kang Da Eul, seorang istri dan ibu satu anak.

Karakter Gu Won yang diperankan oleh Lee Junho 2PM adalah pemuda yang cerdas, tapi dia tidak pandai berkencan. Dia merupakan seorang putra dari keluarga chaebol. 

Chaebol sendiri dapat diartikan sebagai para konglomerat yang membangun bisnis keluarga dan mampu mendominasi industri Korea Selatan.

Keluarganya memiliki dan menjalankan King Group. Dia kemudian harus berurusan ke dalam perang warisan atas King Group. 

Sementara karakter Cheon Sa-Rang yang diperankan oleh Yoona memiliki kepribadian yang cerah, dengan wajah yang selalu tersenyum.

Dia pun bekerja di King Hotel, yang menjadi latar belakang beberapa kenangan terindahnya dari masa kecilnya. Saat bekerja di hotel tersebut, dia menghadapi berbagai kesulitan.

Gu Won dan Cheon Sa-Rang pun akhirnya bertemu dan hubungan romantis berkembang di antara keduanya.

3 dari 3 halaman

Tentang Lee Junho dan YoonA yang Dikabarkan Dating

Lahir pada 1990, Lee Junho dan YoonA memiliki usia yang sama dan memulai debutnya di industri hiburan pun di waktu yang sama. Lee Junho dengan '2PM' dan YoonA dengan 'Girls' Generation'.

 

Lee Junho, yang memulai debutnya di film 'Watchers', diakui karena kemampuan aktingnya dengan tampil di film 'Twenty', 'Memories of the Sword', 'Chief Kim' KBS2, dan 'Confession' tvN.

Dia kemudian mendapatkan popularitas melalui 'End Dong'.

Sejak awal debutnya, Im YoonA, yang telah bekerja sebagai idola dan akting, telah membuat tanda yang jelas sebagai aktris melalui KBS2 'You Are My Destiny', diikuti oleh 'Prime Minister and I', 'Love Rain', MBC's 'Hush', 'Big Mouth', film 'Exit', 'Miracle', dan serial 'Cooperation'.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.