Sukses

6 Potret Anthony Ginting Sebelum Lamar Mitzi Abigail, Nikmati Momen Berdua

Meski persiapan singkat, Ginting melamar Mitzi Abigail dengan lancar.

Liputan6.com, Jakarta Anthony Sinisuka Ginting mengejutkan penggemar dengan kabar bahwa ia telah melamar kekasihnya, Mitzi Abigail di Australia. Setelah cukup lama menjalin kasih, hubungan pebulu tangkis dan mantan pebulu tangkis ini akan melaju ke jenjang pernikahan.

Sebelum melamar Mitzi, Ginting tentunya sudah menyiapkan persiapannya dengan matang. Mulai dari fotografer, lokasi melamar sampai kata-kata manis yang diungkapkan kepada sang kekasih saat ia melamar.

Lewat laman Instagramnya belum lama ini, Mitzi Abigail unggah momen kebersamaannya bareng Anthony Ginting nikmati momen di Pantai Bondi, Australia. Tak hanya momen ini, sebelumnya Mitzi juga pernah bagikan momen bareng Ginting dan temannya yang merupakan bagian dari skenario Ginting melamar Mitzi.

Gemas dengan hubungan keduanya, netizen pun ramai bertanya-tanya bagaimana detik-detik Anthony Ginting melamar kekasihnya. Mitzi pun sempat membalas dan ungkap Ginting melamarnya dengan kata-kata singkat namun romantis.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Anthony Ginting dan Mitzi Abigail sebelum momen lamaran, Rabu (28/8/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Langsung pesan tiket ke Australia usai turnamen Indonesia Open 2023, Anthony Ginting dijemput Mitzi Abigail di Bandara.

3 dari 7 halaman

2. Sambut sang kekasih di bandara, Mitzi bawa bunga untuk Ginting karena telah sukses di Indonesia Open 2023. Meski sederhana, namun sikap manis Mitzi ini bikin baper.

4 dari 7 halaman

3. Dengan bantuan temannya yang juga fotografer, momen Ginting melamar Mitzi berjalan lancar. Mitzi ungkap jika ia tak tahu jika Ginting ajak Rubin (teman Mitzi) bantu persiapan padahal baru satu kali bertemu.

5 dari 7 halaman

4. Ini adalah momen Ginting dan Mitzi nikmati waktu berdua di Pantai Bondi. Sepertinya ini momen sebelum Ginting lamar Mitzi, karena diketahui usai melamar sang kekasih Ginting langsung balik ke Jakarta.

6 dari 7 halaman

5. Sebelum melamar dan menyematkan cincin di jari manis sang kekasih, Ginting mengajak kekasihnya untuk nikah dengan ajakan simpel tapi romantis.

7 dari 7 halaman

6. Tak bisa berlama-lama di Australia karena akan persiapan turnamen selanjutnya, ini adalah momen perpisahan Mitzi dan Ginting.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.