Sukses

6 Potret Mesra Anthony Ginting dan Mitzi Abigail, Baru Dilamar Setelah 7 Tahun Pacaran

Menjalani hubungan sebagai sepasang kekasih bertahun-tahun lamanya, Anthony Ginting akhirnya melamar sang kekasih hatinya Mitzi Abigail.

Liputan6.com, Jakarta Anthony Sinisuka Ginting adalah salah satu atlet bulutangkis nasional yang kini tergabung di Pelatnas PBSI Cipayung bersama Jonathan Christie. Dikenal sebagai salah satu pebulutangkis andalan Indonesia, pria yang akrab disapa Ginting ini torehkan banyak prestasi di banyak ajang olahraga internasional.

Melalui laman sosial media pribadinya, pebulutangkis tunggal putra ini membagikan kabar bahagia di mana pada 25 juni kemarin, melamar sang pujaan hati, Mitzi Abigail di Australia. Bukan hubungan seumur jagung, Ginting dan Mitzi diketahui telah berpacaran sejak sekitar tahun 2014.

Hubungan yang sudah berjalan lebih kurang 7 tahun  ini rupanya berbuah manis, dan akhirnya penantian mereka maju satu tahap lebih serius. Berbagai dukungan datang dari keluarga, sahabat, bahkan teman-teman di dunia maya.

"She said “YES!” Terimakasih sudah selalu sabar untuk menemani, menerima, memahami dan mendukungku. Terimakasih sudah saling mau berproses untuk menjadi dewasa di dalam hubungan ini. No words can describe how grateful I am to God for sending you into my life. And after many years, I’m so grateful that we can take one step forward. Still long way to go, so let’s enjoy every moment together! Love you! @mitziabigail " Tulis Anthony dalam unggahan terbaru, ketika dirinya melamar sang kekasih

Berikut ini potret mesra Anthony Ginting dan Mitzi Abigail yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Senin (26/6/2023). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pasangan Anthony Ginting dan Mitzi Abigail kini ramai jadi perbincangan, lantaran dilamar setelah bertahun-tahun pacaran

3 dari 7 halaman

2. Jarang bagikan momen kebersamaan mereka di Instagram, Ginting dan Mitzi tetap langgeng dan romantis

4 dari 7 halaman

3. Bahkan disela-sela kesibukan, keduanya selalu menyempatkan waktu untuk quality time

5 dari 7 halaman

4. Disebut netizen pasangan nyengir, paras cantik dan memesona dari Mitzi selalu terpancar

6 dari 7 halaman

5. Demi menunjukan bukti keseriusan, pebulu tangkis tunggal putra ini susul sang kekasih ke Australia

7 dari 7 halaman

6. Berlatar pemandangan Sydney Harbour Bridge, Anthony Ginting melamar sang pujaan hati sambil berlutut dan pasang cincin, sungguh romantis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.