Sukses

6 Potret Hanum Mega, Diselingkuhi Suami Saat Sedang Hamil

Hanum Mega bongkar chat perselingkuhan suaminya.

Liputan6.com, Jakarta Selebgram sekaligus beauty vlogger Hanum Mega kembali jadi buah bibir di media sosial. Hanum bikin heboh publik usai unggah bukti chat suami dengan seorang wanita. Menurut Hanum, ini merupakan kali kedua suaminya ketahuan selingkuh. Perselingkuhan pertama dibongkar Hanum saat sang suami chat dengan mantan pacar.

Kini Bambang, nama suami Hanum, ketahuan chat dengan adik kelas. Bahkan Hanum Mega tahu keduanya sudah jalin hubungan selama 1 bulan. Tak cuma itu, parahnya suami Hanum Mega diduga sudah lakukan hubungan badan sebanyak 3 kali dengan selingkuhannya.

"Yang pertama masih dimaafkan karena cuma micro cheating sama mantan, dikasih kesempatan untuk berubah. Selanjutnya? Kirain berubah, ternyata malah pacaran sama adek kelas kita," tulis Hanum Mega. Hanum Mega kini memilih untuk siap menjadi janda meskipun kondisi saat ini sedang hamil. Ia siap melakukan gugat cerai ke suami ke pengadilan.

Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @real.hanummegaa, potret Hanum Mega yang diselingkuhi suami saat sedang hamil, Rabu (28/6/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia potret Hanum Mega, selebgram sekaligus beauty vlogger yang bikin heboh karena bongkar perselingkuhan suaminya.

3 dari 7 halaman

2. Selebgram yang miliki 1,3 juta followers di Instagram ini unggah chat sang suami yang selingkuh.

4 dari 7 halaman

3. Hanum Mega akui sakit hati karena ini menjadi perselingkuhan kedua yang dilakukan sang suami.

5 dari 7 halaman

4. Hanum Mega akui kini siap menjadi janda meskipun kondisi sekarang sedang hamil.

6 dari 7 halaman

5. Bagi Hanum Mega, kesalahan kedua suaminya yang berselingkuh sudah tidak bisa dimaafkan karena sudah sampai berhubungan badan.

7 dari 7 halaman

6. Hanum Mega tak masalah menjadi single parent kelak. Ia siap melakukan gugatan cerai dengan sudah hubungi seorang lawyer.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.