Sukses

Akui Rindu, Ini 6 Potret Lawas Asmirandah dan Jonas Rivanno saat Akting Bareng

Paras Asmirandah dan Jonas Rivanno tidak banyak berubah.

Liputan6.com, Jakarta Asmirandah dan Jonas Rivanno merupakan salah satu pasangan yang diketahui terlibat cinlok. Sebelum menikah, Asmirandah dan Jonas Rivanno sering disatukan dalam satu judul sinetron. Sudah lama wara wiri di dunia seni peran, chemistry keduanya tak perlu diragukan lagi. 

Sinetron lawas Kemilau Cinta Kamila, Binar Bening Berlian hingga Sejuta Cinta Marshanda merupakan beberapa judul sinetron yang pernah dibintangi oleh Asmirandah dan Jonas Rivanno sebagai pemeran utamanya.

Setelah lama vakum usai menikah, pasangan artis yang terpaut usia 2 tahun ini disatukan dalam sinetron Cinta Suci tahun 2018. Kini Jonas Rivanno masih aktif main sinetron, sementara Asmirandah terakhir main sinetron tahun 2018.

Akui rindu satu judul, Asmirandah unggah foto lawas bareng Jonas Rivanno saat main sinetron bareng di Instagram. Sering berperan sebagai pasangan kekasih atau pasangan suami istri, tak heran jika kemudian benih cinta tumbuh diantara keduanya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret lawas Asmirandah dan Jonas Rivanno saat main sinetron bareng, Selasa (27/6/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Baru sekali main sinetron bareng setelah lama vakum, Asmirandah akui rindu akting bareng sang suami dalam satu judul.

3 dari 7 halaman

2. Tak hanya Asmirandah, penggemar pasangan ini juga akui rindu melihat Asmirandah dan Jonas Rivanno di layar kaca.

4 dari 7 halaman

3. Aktif bintangi sinetron tahun 2000-an, pasangan yang terpaut usia 2 tahun ini jadi pasangan sinetron favorit pada masanya.

5 dari 7 halaman

4. Selalu totalitas dalam berperan, Asmirandah dan Jonas Rivanno mampu keluar dan melepaskan peran sebelumnya jika mendapatkan tawaran untuk bintangi sinetron baru.

6 dari 7 halaman

5. Kini awet muda di usia 30-an tahun, ini adalah potret lawas Asmirandah dan Jonas Rivanno main sinetron di usia kisaran 20-an tahun.

7 dari 7 halaman

6. Paras Asmirandah dan Jonas Rivanno dari dulu hingga kini tidak banyak berubah, tak heran jika keduanya masih bersinar meski ada banyak pendatang baru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.