Sukses

Bak Kakak Adik, Ini 6 Momen Haru Bahagia Asmirandah Lihat Jessica Mila Menikah

Telah mengenal 16 tahun lamanya, Asmirandah menangis haru lihat Jessica Mila yang sudah dianggap adik resmi menikah.

Liputan6.com, Jakarta Asmirandah dan Jessica Mila adalah pesinetron tanah air, yang tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Keduanya bahkan telah membintang sejumlah judul sinetron, serta selalu mengisi waktu senggang dengan liburan bersama. 

Selalu tampil serasi dan kompak bak saudara kandung, membuat istri Jonas Rivano ini tak kuasa menahan haru melihat Jessica Mila yang akhirnya menikah. Jessica Mila dan Yakup Hasibuan sendiri telah melangsungkan pemberkatan pernikahan pada 5 Mei 2023 di Gereja HKPB Rawamangun, Jakarta pada pukul 10.45 WIB.

Kebahagiaan yang dirasakan oleh Mila dan Yakup, juga dirasakan oleh ibu satu anak ini. Melalui laman sosial media instagram, Asmirandah membagikan video bersurasi singkat, dengan caption "Hari ini terharu banget.. melihat adikku @jscmila @yakuphasibuan dipersatukan Tuhan dalam pernikahan. Setelah akhir tahun 2019 sama sama berdoa dipergantian tahun.. satu tahun kemudian Mila bilang “ka aku udah punya pacar” gak lama langsung dikenalin sama Yakup, sampai sempet liburan bareng juga, aku ikutan bahagia karena baru kali itu aku lihat Mila benar benar bahagia dan nyaman menjadi diri sendiri dan turut mendoakan perjalanan cinta mereka agar sampai ke pelaminan, dan 5 Mei 2023 ini"

"Aku dan keluarga kecilku bisa menjadi saksi kebahagiaan mereka berdua rasanya campur aduk (yang pasti bahagia banget).. 16 tahun kenal Mila, dari masih remaja sampai sekarang sudah menjadi Istri pujaan hatinya.. doa kakak selalu untuk kalian, Tuhan Yesus berkati rumah tangga kalian, selalu saling mengasihi dan menyayangi yaaa sampai maut memisahkan.. #KUPunyaMILA

SO THEY ARE NO LONGER TWO, BUT ONE FLESH.THEREFORE WHAT GOD HAS JOINED TOGETHER, LET NO ONE SEPARATE. (Matthew 19:6)" Ungkap Asmirandah.

Berikut ini momen haru Asmirandah hadiri pernikahan Jessica Mila yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Sabtu (6/5/2023). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Sudah mengenal hampir 16 tahun lamanya, Asmirandah dan Jessica Mila selalu kompak bak saudara kandung

3 dari 7 halaman

Kerap menghabiskan waktu liburan bersama, Yakup Hasibuan yang kini jadi suami Mila pun ikut serta

4 dari 7 halaman

Saat menghadiri pernikahan Jesicca Milla, Andah tampil serasi dengan sang anak Chloe

5 dari 7 halaman

Ibu satu anak ini pun tak kuasa menahan haru, melihat Jessica Mila mengucapkan janji pernikahan

6 dari 7 halaman

Lewat unggahan di media sosial, Andah mengaku bahwa dirinya senang melihat Mila akhirnya bahagia dengan sang pujaan hati Yakup

7 dari 7 halaman

Asmirandah juga berharap Mila dan Yakup saling mengasihi dan menyayangi, hingga maut memisahkan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.