Sukses

7 Potret Gladi Bersih Pernikahan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan, Penuh Antusias

Lelah tak jadi halangan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan mempersiapkan pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta Hari yang dinanti Jessica Mila dan Yakup Hasibuan telah tiba. Rencana pernikahan keduanya akan dilaksanakan pada hari Jumat (5/5/2023) ini. Tak heran jika berbagai persiapan sudah dilakukan malam sebelumnya. Seperti momen gladi bersih, pernikahan yang bakal digelar dengan adat Batak ini mengharuskan Jessica Mila mengikuti prosesi alur adat pernikahan.

Lewat laman Instagram pribadinya, Jessica Mila sudah dimakeup sejak sebelum matahari terbit. Begitu pula di malam harinya, Jessica mila dan putra bungsu Otto Hasibuan itu menggelar gladi bersih pernikahan mereka yang bakal dilangsungkan di sebuah gereja. Meski keduanya terlihat lelah, namun Jessica Mila dan Yakup Hasibuan antusias. 

Tak berhenti di sana, berbagai persiapan lain menanti pasangan yang sudah bertunangan pada Agustus 2022 lalu. Setelah melakukan beberapa prosesi adat, kini Jessica Mila sudah resmi menjadi orang Batak dengan marga barunya, Damanik. Tak heran jika resepsi pernikahannya yang akan digelar di sebuah hotel megah mengharuskannya tahu ritual adat Batak.

Selain itu, sosok Yakup Hasibuan dan kedua orang tuanya sukses mencuri perhatian. Berikut Liputan6.com merangkum potret persiapan jelang pernikahan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan melansir dari berbagai sumber, Jumat (5/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Inilah momen gladi bersih pernikahan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan saat di gereja.

3 dari 8 halaman

2. Sedangkan ballroom hotel megah ini bakal jadi saksi pernikahan Jessica Mila dan Yakub Hasibuan dengan adat Batak.2. Sedangkan ballroom hotel megah ini bakal jadi saksi pernikahan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan dengan adat Batak.

4 dari 8 halaman

3. Keduanya terlihat menari dan berbaris sesuai prosesi yang ada dalam adat Batak.

5 dari 8 halaman

4. Kini Jessica Mila sudah dirias sedemikian cantiknya, tak heran prosesi riasan memakan waktu lama.

6 dari 8 halaman

5. Jessica Mila sudah duduk di meja rias sejak matahari belum terbit di hari besar pernikahannya.

7 dari 8 halaman

6. Tak kalah mencuri perhatian, baju Yakup Hasibuan dirapikan dan dikenakan kedua orang tuanya, Otto Hasibuan dan Morwati Damanik.

8 dari 8 halaman

7. Kedua keluarga tak sabar menanti pernikahan yang bakal mencuri perhatian banyak orang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.