Sukses

6 Artis Ini Batal Cerai dan Tetap Romantis, Ada Kakak Syahnaz Sadiqah

Meski ramai isu perselingkuhan beredar di jagat maya, namun tak semua pasangan artis yang bermasalah berakhir pada perceraian.

Liputan6.com, Jakarta Kabar perselingkuhan artis memang bukan sekali-dua kali terjadi. Tak heran jika rumah tangga para publik figur ini kerap mencuri perhatian masyarakat. Seperti baru-baru ini artis cantik Syahnaz Sadiqah adik Raffi Ahmad tengah jadi perbincangan usai diduga berselingkuh. Mengejutkannya, Syahnaz dituding berselingkuh dengan Rendy Kjaernett, lawan main di FTV.

Kini publik semakin penasaran dengan diduga skandal perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett yang dibongkar Lady Nayoan. Mengingat belum lama ini Inara Rusli sudah mengalami hal demikian. Kini Inara Rusli tengah memproses perceraian usai membongkar perselingkuhan Virgoun. 

Meski ramai isu perselingkuhan beredar di jagat maya, namun tak semua pasangan artis yang bermasalah berakhir pada perceraian. Justru deretan artis yang sudah di ujung tanduk bisa batal cerai. Sebut saja penyanyi Puput Melati dan Ustaz Guntur bumi yang hampir bercerai di tahun 2014 silam. Kini kehidupannya berbalik harmonis dan kerap pamer keromantisan. 

Berbagai alasan mendasari para artis yang hampir bercerai ini batal bercerai. Tak hanya berdamai, para artis yang batal bercerai kini bisa menjalani kehidupan yang harmonis. Siapa saja mereka? Berikut Liputan6.com merangkum artis batal bercerai melansir dari berbagai sumber, Kamis (22/6/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pernikahan Nisya Ahmad kakak Syahnaz Sadiqah dengan Andika Rosadi sempat membawa prahara rumah tangga ke pengadilan, namun pasangan berumur 14 tahun ini kembali berdamai, keduanya harmonis.

3 dari 7 halaman

2. Awal 2023 menjadi napas segar pengusaha sekaligus selebgram Putra Siregar usai digugat istrinya Septia Yetri, keduanya memilih untuk rujuk.

4 dari 7 halaman

3. Puput Melati dan Ustaz Guntur Bumi menikah pada tahun 2011 silam, berselang tiga tahun keduanya bercerai, namun setelah tak lama penyanyi 40 tahun itu rujuk dengan sang ustaz karena masih saling cinta.

5 dari 7 halaman

4. Gary Iskak dan Richa Novisha sempat hampir bercerai usai kerap dikabarkan dengan gosip miring, keduanya kini tetap kompak dan tampil harmonis.

6 dari 7 halaman

5. Akhir tahun 2023 menjadi terpaan badai rumah tangga Nora Alexandra usai meminta cerai dengan Jerinx SID, namun keduanya bisa kembali berdamai hingga dijuluki pasangan yang fenomenal.

7 dari 7 halaman

6. Teuku Ryan dan Vira Yuniar merupakan artis 90-an yang sempat bercerai pada tahun 2009 dan rujuk kembali pada 2010, kini keduanya jauh dari gosip miring.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.