Sukses

Ratu Rizky Nabila Minta Cerai Baru 2 Hari Menikah, Ini 6 Fakta-Faktanya

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari penyanyi Ratu Rizky Nabila. Pasalnya, usai menggelar pernikahan pada 26 November 2022 dengan pria asal Libya bernama Ibrahim, kini ia memutuskan untuk bercerai. Masih seumur jagung, ibu satu anak ini bercerai setelah tiga hari menikah.

Kabar perceraian itu awalnya diungkap oleh Ibrahim, suami Ratu Rizky Nabila. Ia mengatakan istrinya minta diceraikan dua hari pasca menikah. Hal serupa juga diucapkan oleh Ratu Rizky Nabila yang membenarkan hal tersebut. Awalnya saat ditanyakan, Ratu Rizky Nabila enggan membeberkan alasannya minta diceraikan.

Namun saat Ibrahim buka suara dan membeberkan apa yang terjadi, mantan istri Alfath Fathier ini langsung mengungkapkan kekesalannya di Insta Story. Ratu Rizky Nabila mengaku siap membeberkan bukti apa yang sebenarnya terjadi dan siap melaporkan mantan suaminya itu ke polisi.

Ratu Rizky Nabila merasa dibohongi oleh suami barunya tersebut. Berikut fakta-fata Ratu Rizky Nabila cerai usai dua hari nikah, dilansir Liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu (4/12/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Sempat Hampir Batal

Ibrahim mengatakan pada saat menikah Ratu Rizky Nabila mengaku tak ada paksaan untuk melangsungkan pernikahan. Namun pernikahan keduanya sempat hampir batal karena kesalahpahaman.

"Kita nikah Sabtu, Sabtu acara sempat hampir dibatalkan sama dia, usir-usir tamu terus pas aku ke sana aku ngerti maksudnya, alasannya apa ternyata dia salah paham dia kira nggak ada restu dari keluargaku, itu jawabannya. Setelah itu jadi kan. Abis itu teman aku nanya ada yang maksa kamu (Ratu Rizky Nabila) nggak kata dia, dengan hati katanya, yakin," kata Ibrahim seperti dikutip Liputan6.com dari Kapanlagi.com, Minggu (4/12/2022).

3 dari 7 halaman

2. Tiba-Tiba Minta Cerai

Ibrahim pun menuturkan bahwa dua hari pasca menikah ia dan Ratu Rizky Nabila baik-baik saja, namun memasuki hari ketiga, pada Selasa pagi tiba-tiba istrinya itu minta cerai. Saat ditanyakan alasannya, Ibrahim mengatakan bahwa istri telah sayang dengan orang lain.

"Itu akadnya malam, setelah isya, terus hari Minggu oke, hari Senin oke, dan hari Selasa pagi dia minta cerai. Alasannya sayang sama orang lain, dia, Ratu sayang sama orang lain," ujarnya.

4 dari 7 halaman

3. Ratu Rizky Nabila Sempat Kabur

Ibrahim mengatakan Ratu Rizky Nabila meminta diceraikan dan sempat kabur dari rumah. Ibrahim juga menceritakan perlakuan tak mengenakan sempat dirasakannya ketika meminta Ratu Rizky Nabila pulang ke rumah agar bertemu putranya dan ibunya.

Bahkan ancaman sempat ia terima dari istrinya sendiri, dan Ibrahim mengaku memiliki bukti ancaman tersebut. Menurut Ibrahim sebagai suami ia sudah berjuang untuk Ratu. Namun setelah menikah, Ratu Rizky Nabila meminta diceraikan.

"Sebagai laki kan aku udah berjuang udah semua, walau pun aku luar negeri asal Libya, ya kenapa, maksudnya kalau ada orang lain yang kamu sayang kenapa sampai nikah sama aku, bukan main-main dong, terus kata dia terlanjur. Kok terlanjur sih, kan kemaren udah ditanya dipaksa nggak, nggak katanya, terus sekarang gimana?" ungkapnya.

5 dari 7 halaman

4. Merasa Dibohongi

Namun usai Ibrahim buka suara, wanita berusia 28 tahun ini pun akhirnya angkat bicara. Ternyata dirinya merasa telah dibohongi oleh Ibrahim. Ia pun menjelaskan bahwa apa yang dialami olehnya hampir sama persis dengan yang dialami oleh Zaskia Gotik dengan Vicky Prasetyo.

"Ingat kasus Zaskia Gotik? Yang ditipu?," ucap Ratu Rizky Nabila.

"Hampir sama persis kayak gue. Kena Tipu," lanjutnya.

6 dari 7 halaman

5. Siapkan Bukti

Ratu Rizky Nabila menganggap apa yang dijanjikan oleh sang suami sebelum menikah hanya omong kosong belaka. Selain itu saat ditanyakan lebih lanjut, ia masih belum mau membeberkan alasannya.

Ratu Rizky Nabila pun mengatakan bahwa memilih untuk diam karena merasa apa yang dilakukannya benar. Bahkan ia juga mengaku memiliki bukti akan alasannya tersebut.

"Gue diam karena gue bener, goblok ya gue. Nanti gua keluarin tiga bukti screenshot," tukasnya.

7 dari 7 halaman

6. Akan Laporkan ke Polisi

Kecewa dengan pernyataan Ibrahim ke media, Ratu Rizky Nabila pun marah lewat postingan di Insta Story. Merasa kesabarannya sudah habis, ia bahkan menyebut akan segera melaporkan suaminya ke polisi dengan 3 tuntutan.

Tak hanya itu, ia juga mengunggah potret bekas memar di bagian tubuhnya yang membuat netizen menduga kalau terjadi KDRT dalam pernikahan mereka yang baru berjalan 2 hari lamanya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS