Sukses

6 Artis Wanita Pernah Diisukan Selingkuh dari Suami, Terbaru Syahnaz Sadiqah

Bikin publik terkejut, deretan artis wanita yang selingkuh dari suaminya.

Liputan6.com, Jakarta Perselingkuhan di dunia artis tengah marak. Berpaling ke lain hati dari pasangan sah, sederet artis diduga selingkuh hingga tersebarnya chat mesra dengan selingkuhannya bikin netizen geram.

Terbaru Syahnaz Sadiqah yang ketahuan selingkuh dengan lawan mainnya, Rendy Kjaernett. Perselingkuhan dua bintang FTV itu dibongkar oleh Lady Nayoan, istri sah Rendy Kjaernett di Story Instagram pada (20/6/2023).

Kabar perselingkuhannya terkuak sampai ramai dihujat netizen, Syahnaz dan Rendy matikan kolom komentar. Hingga saat ini, dua bintang FTV ini belum buka suara untuk klarifikasi kabar perselingkuhan yang beredar.

Selingkuh dari Jeje Govinda, Syahnaz menambah jajaran artis wanita yang selingkuh dari suami. Sebelum Syahnaz, ada beberapa artis wanita yang kepergok telah berselingkuh dari suami sahnya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang artis wanita yang selingkuh dari suami, Rabu (21/6/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tahun 2021, Tyas Mirasih dikabarkan selingkuh dari suaminya, Raiden Soedjono dan jalin hubungan dengan Tengku Tezi. Usai cerai dari sang suami, Tyas berpacaran dengan Tengku Tezi.

3 dari 7 halaman

2. Dikenal adem ayem dengan Gading Marten, Gisella Anastasia diketahui telah berselingkuh dengan pria bernama Nobu tahun 2017.

4 dari 7 halaman

3. Rumah tangga Kridayanti dan Anang Hermansyah diketahui retak karena orang ketiga yakni Raul Lemos tahun 2009 silam. Usai cerai, Krisdayanti menikah dengan Raul Lemos tahun 2011.

5 dari 7 halaman

4. Hubungan Mieke Amalia dan Tora Sudiro pernah jadi sorotan publik. Mieke diisukan selingkuh dengan Tora Sudiro saat masih berstatus sebagai istri Hendro Wijoyo.

6 dari 7 halaman

5. 10 tahun menjalin rumah tangga dengan Teuku Rafly, Tamara Bleszynski selingkuh dengan Mike Lewis. Cerai dengan Teuku Rafly tahu 2007, Tamara kemudian menikah dengan Mike tahun 2010.

7 dari 7 halaman

6. Syahnaz Sadiqah dikabarkan berselingkuh dari Jeje dan menjalin hubungan dengan Rendy Kjaernett. Ramai jadi perbincangan, dua bintang FTV itu belum buka suara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.