Sukses

6 Momen Keseruan Ulang Tahun Momo Eks Geisha Ke-37, Meriah Penuh Kejutan

Baru-baru ini, Momo merayakan ulang tahunnya yang ke-37 bersama kelaurga dan kerabat terdekat.

Liputan6.com, Jakarta Ulang tahun adalah momen penting dalam kehidupan seseorang, di mana kita merayakan tahun-tahun yang telah berlalu dan berharap untuk masa depan yang cerah. Tak terkecuali bagi eks vokalis Geisha, Momo.

Pemilik nama asli Narova Morina Sinaga atau yang kini akrab disapa Momo, baru-baru ini merayakan momen satu tahun sekali dalam hidupnya. Untuk merayakan hari ulang tahunnya yang ke -37, Momo diberi kejutan pesta mewah dengan mengundang keluarga dan kerabat terdekatnya.

Perempuan kelahiran 7 Juni 1986 itu juga mendapat kejutan spesial dari para karyawannya, sebagai bentuk penghargaan dan kasih sayang mereka terhadap pelantun lagu "Cinta dan Benci" itu.

Penasaran dengan keseruan pesta ulang tahun Momo? Yuk intip 6 potret momen ulang tahun Momo yang liputan6.com telah merangkum dari instagram @therealmomogeisha, Senin (12/6/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Baru-baru ini eks vokalis grup band Geisha, Momo, mendapat kejutan pesta untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-37.

3 dari 7 halaman

2. Tampak kebahagiaan Momo terpancar kala merayakan hari ulang tahun didampingi oleh keluarga kecilnya.

4 dari 7 halaman

3. Acara tiup lilin terasa begitu bermakna dengan kehadiran sosok suami tercinta, Nicola Reza Samudra serta kedua anaknya, Abe dan Briel.

5 dari 7 halaman

4. Momen ini dimanfaatkannya untuk memberikan saweran sebagai ajang berbagi dengan para karyawan, nampak Momo begitu bahagia saat berkumpul bersama di hari ulang tahunnya.

6 dari 7 halaman

5. Pesta ulang tahunnya dirayakan begitu mewah, perempuan keturunan Batak ini juga tak lupa mengundang keluarga dan orang-orang terdekatnya.

7 dari 7 halaman

6. Di hari bahagianya itu, Momo banjir ucapan selamat dan doa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.