Sukses

Sang Anak Ikuti Jejaknya, Ini Potret 6 Aktor Senior Tanah Air Bareng Buah Hatinya

Sederet aktor senior Indonesia ini selalu terlihat kompak dengan buah hatinya yang juga terjun ke industri hiburan.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan artis Tanah Air memang selalu menyita perhatian publik. Tak hanya kariernya, kehidupan pribadi hingga keluarga sang artis pun cukup sering menjadi sorotan. Apalagi kekompakan antara artis dan buah hatinya yang kerap menyita perhatian.

Tak sedikit anak artis yang ikuti jejak ayah atau ibundanya untuk menjadi seorang bintang film ataupun sinetron. Sudah mengenal industri hiburan sejak kecil, tentunya banyak anak artis yang kemudian memutuskan untuk terjun ke industri hiburan.

Walaupun ada banyak anak selebriti yang ikuti jejak orang tuanya untuk menjadi seorang artis, namun tak sedikit anak selebriti yang berjuang sendiri untuk memulai kariernya tanpa melibatkan nama orang tuanya.

Kesuksesan anak artis di industri hiburan pun kerap banjir pujian dari warganet. Kesuksesan yang diraih karena kerja keras dan kepiawaiannya dalam berakting tentu saja membawa namanya semakin dikenal, walaupun tak dipungkiri juga jika sebelumnya publik mengetahui bahwa sosok pendatang baru tersebut adalah anak dari artis senior Tanah Air.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kompak aktor dan anaknya yang sama-sama terjun ke industri hiburan, Rabu (16/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Willy Dozan dan Leon Dozan merupakan aktor dan anak artis yang sama-sama terjun ke industri hiburan. Willy Dozan pernah beradu peran dengan putranya dalam sinetron Anak Langit.

3 dari 7 halaman

2. Ferry Salim dan Brandon Salim tentunya sudah tak asing lagi. Sejak terjun ke industri hiburan, publik sudah mengetahui jika Brandon adalah putra sulung Ferry Salim.

4 dari 7 halaman

3. Ikuti jejak sang ayah, Magharra pertama kali adu akting bareng Adipura dalam sinetron Anak Band tahun 2020 lalu.

5 dari 7 halaman

4. Sule dan Rizky Febian adalah ayah dan anak artis yang sama-sama terjun ke industri hiburan namun beda bidang. Sule terjun menjadi seorang host dan komedian, sementara Rizky Febian menjadi penyanyi.

6 dari 7 halaman

5. Kekompakan Addie Ms dan Kevin Aprilio kerap menyita perhatian. Sama-sama terjun ke dunia musik, tentunya kolaborasi Addie dan Kevin adalah perpaduan yang apik.

7 dari 7 halaman

6. Jejak artis senior Roy Marten rupanya diikuti oleh buah hatinya Gading Marten. Gading mulai terjun ke industri hiburan sejak tahun 2004.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.