Sukses

Hobi Traktir Teman, 5 Zodiak Ini Dikenal Paling Dermawan

Zodiak ini tak keberatan berbagi rezeki dengan mentraktir orang-orang terdekatnya.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki teman yang baik hati tentu menjadi hal yang diinginkan oleh banyak orang. Apalagi jika teman tersebut adalah orang yang dermawan dan suka mentraktir. Mendapat traktiran dari seorang teman seringkali menjadi sesuatu yang sangat menyenangkan. Terlebih saat keadaan dompet lagi tipis-tipisnya.

Jika dikaitkan dengan astrologi, rupanya beberapa zodiak ini dikenal memiliki sifat dermawan. Kedermawanannya membuat pemilik zodiak-zodiak ini hobi mentraktir teman-temannya. Ia tak keberatan berbagi rezeki dengan mentraktir orang-orang terdekatnya. 

Sifat dermawan dan hobi mentraktir tersebut membuat para pemilik beberapa zodiak ini disenangi oleh banyak temannya. Tak heran jika ia adalah orang yang paling sering ditunggu kehadirannya di tengah-tengah lingkungan pergaulannya. Namun sifat dermawan seperti ini bisa saja dimanfaatkan oleh orang lain. Jadi para pemilik beberapa zodiak ini sebaiknya tetap berhati-hati.

Apakah kamu termasuk di antaranya? Berikut 5 zodiak yang hobi mentraktir teman dan dikenal paling dermawan, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (26/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Aries

Pemilik zodiak Aries suka membuat teman-temannya bahagia. Apalagi jika teman-temannya tersebut juga sangat baik terhadapnya. Hal itu membuat Aries menjadi sosok yang cukup dermawan. Ia bahkan rela mengeluarkan uang untuk mentraktir makan atau jajan teman-temannya

Aries tak berpikir panjang untuk mengeluarkan uang demi mentraktir sahabatnya. Zodiak ini bahagia ketika teman-teman dekatnya merasa senang dengan apa yang ia lakukan.

3 dari 6 halaman

2. Virgo

Seorang Virgo tidak hanya menyimpan uangnya untuk diri sendiri. Ketika memiliki cukup uang, zodiak ini akan senang bisa mentraktir teman-temannya. Ia bahkan rela membiayai perjalanan berlibur dengan teman-temannya.

Virgo adalah sosok yang dikenal royal. Ia akan merasa senang ketika dianggap dermawan oleh teman-temannya. Apalagi menjadi orang yang berjasa membantu temannya saat kesulitan uang.

4 dari 6 halaman

3. Cancer

Seorang Cancer tidak suka ribet saat akan memutuskan sesuatu. Termasuk ketika akan mengeluarkan uang untuk mentraktir teman-temannya. Terlebih ia sangat menghargai suatu hubungan pertemanan. Selama ia memiliki cukup uang, Cancer akan sangat dermawan.

Ia tak keberatan untuk mengeluarkan dana untuk membiayai acara bersama teman-temannya. Cancer menganggap hubungan pertemanan dan momen kebersamaan jauh lebih penting dari materi yang ia punya.

5 dari 6 halaman

4. Leo

Seorang Leo cenderung memiliki jaringan pertemanan yang luas. Hal itu karena Leo pandai berinteraksi dan membuat orang lain senang bergaul dengannya. Selain itu, zodiak ini rupanya bukan orang yang pelit

Leo adalah sosok yang dermawan. Ia hobi mentraktir teman-temannya agar hubungannya terjalin lebih akrab. Tak heran jika zodiak berjiwa kepemimpinan ini memiliki banyak teman di manapun ia bergaul.

6 dari 6 halaman

5. Aquarius

Pemilik zodiak Aquarius adalah orang yang sangat menyayangi teman-temannya. Aquarius memang tidak terlalu pandai bergaul dan lingkup pertemanannya cukup sempit. Namun ketika memiliki teman dekat, ia akan menjadi sangat dermawan.

Aquarius tak ragu untuk mentraktir teman-temannya saat berkumpul bersama. Bagi Aquarius, pertemanan yang ia miliki sangat berharga dan tak dapat ditukar oleh materi. Tak heran jika ia tidak terlalu memikirkan uang demi membuat temannya merasa senang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini