Sukses

Dikenal Jujur, 5 Zodiak Ini Paling Bisa Dipercaya

Beberapa zodiak ini cenderung lebih mudah dipercaya karena sikapnya yang jujur.

Liputan6.com, Jakarta Membangun sebuah kepercayaan seringkali tak mudah dan butuh waktu yang cukup lama. Perlu kejujuran untuk mendapatkan kepercayaan dari orang lain. Oleh karena itu, menjadi pribadi yang jujur tentu punya dampak yang sangat baik.

Akan tetapi, tak semua orang bisa menjadi pribadi yang jujur. Bahkan ada pula orang-orang yang tak bisa jujur pada dirinya sendiri. Orang yang cenderung lebih suka berbohong biasanya akan sulit mendapat kepercayaan orang lain. Sedangkan, orang yang dikenal jujur akan lebih mudah untuk dipercaya.

Jika dikaitkan dengan astrologi, beberapa zodiak ini dikenal jujur. Orang yang memiliki salah satu dari beberapa zodiak ini cenderung lebih mudah dipercaya karena sikapnya yang jujur. Ia kerap menjadi sosok yang dapat dipercaya bagi orang-orang di sekitarnya.

Apakah kamu termasuk di antaranya? Berikut 5 zodiak yang dikenal jujur dan paling bisa dipercaya, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (19/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Cancer

Cancer menjadi salah satu zodiak yang dapat dipercaya karena cenderung bersikap jujur. zodiak ini lebih banyak memfokuskan hidupnya pada orang-orang yang ia sayangi. Cancer akan melakukan apapun demi orang-orang tersebut.

Zodiak berlambang kepiting ini memiliki perasaan yang kuat dan sensitif sehingga berusaha menjalani semuanya secara jujur. Jika Cancer mencintai seseorang, ia akan menyayanginya dengan sepenuh hati. Selain itu, Cancer akan menganggap teman-teman yang ia sayangi seperti keluarga sendiri.

3 dari 6 halaman

2. Capricorn

Capricorn adalah zodiak yang sangat bisa dipercaya. Jika seseorang memintanya untuk menjaga rahasia, ia akan menutup rapat-rapat hal tersebut dan tak menceritakannya kepada orang lain. Selain itu, Capricorn adalah orang yang bisa memegang janji dan menepatinya.

Capricorn adalah pribadi yang jujur, termasuk pada dirinya sendiri. Ia merasa nyaman jika melakukan sesuatu yang benar. Hal itulah yang membuat zodiak ini menjadi pribadi yang sangat bisa dipercaya.

4 dari 6 halaman

3. Libra

Orang yang belum terlalu mengenalnya mungkin menyangka Libra adalah pribadi yang hanya suka bergosip. Namun rupanya ia juga punya sifat yang cukup jujur. Ketika Libra merasakan asmara, ia mampu memahami bahwa mencintai membutuhkan kepercayaan. 

Zodiak ini akan berusaha jujur sebagai bentuk komitmen dan menumbuhkan kepercayaan. Ketika Libra percaya pada sesuatu, ia akan terdorong untuk memperjuangkan hal tersebut. Termasuk dalam urusan asmara.

5 dari 6 halaman

4. Scorpio

Scorpio bisa menjadi sosok yang keras dan misterius, namun bukan berarti ia adalah orang yang tak bisa dipercaya. Zodiak ini mampu mencintai setulus hati sehingga menimbulkan keterikatan yang dalam. Ia akan berusaha jujur untuk mendapatkan kepercayaan orang yang disukainya.

Scorpio tergolong zodiak yang sangat setia. Para pemilik zodiak ini adalah tipe orang yang bersedia melakukan berbagai hal sulit demi orang-orang yang dicintainya.

6 dari 6 halaman

5. Virgo

Virgo adalah pribadi yang sangat peduli dengan orang-orang yang disayanginya. Ia selalu mengkhawatirkan apakah orang-orang di sekitarnya dalam keadaan baik-baik saja atau tidak. Virgo akan berusaha membahagiakan orang-orang yang ia sayangi.

Oleh karena itu, ia menjadi orang yang bisa diandalkan dan dipercaya. Zodiak ini cenderung jujur dengan apa yang ia rasakan. Virgo mencurahkan kasih sayangnya kepada orang-orang tercinta. Jadi tak usah diragukan lagi, Virgo adalah orang yang bisa dipercaya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.