Sukses

6 Singkatan Lucu di Kemasan Makanan Ini Bikin Mikir Dua Kali

Jangan salah mengira, ternyata singkatan di kemasan makanan ini ada kepanjangannya lho.

Liputan6.com, Jakarta Memutuskan nama unik untuk usaha yang akan dilakoni memang penting. Pasalnya cara tersebut merupakan salah satu cara untuk tampil beda dan mudah dikenal oleh pelanggan. Ada banyak orang yang menggeluti usaha, oleh karenanya penting untuk memberikan sebuah nama unik pada usaha tersebut, salah satunya usaha makanan kemasan.

Usaha makanan kemasan kini bisa dikatakan merupakan usaha yang cukup populer. Bahkan ada beragam nama makanan kemasan yang bikin pembeli jadi harus mikir dua kali untuk mengetahui makna nama makanan kemasan tersebut.

Untuk menarik perhatian pelanggan, singkatan-singkatan unik pada bungkus makanan kemasan memang punya daya tarik tersendiri. Cara tersebut merupakan strategi marketing agar pelanggan jadi penasaran.

Lantaran bungkus makanan kemasannya unik dan aneh, tak jarang kemudian seseorang unggah potret bungkus makanan tersebut di media sosial. Meski hanya sebuah singkatan, rupanya singkatan di kemasan makanan tersebut sukses mengundang gelak tawa.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang singkatan lucu di kemasan makanan yang bikin mikir dua kali, Selasa (5/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jangan salah mengira ya gaes, Miras itu kepanjangan dari Minuman Rasa Susu kok, jadi enggak perlu khawatir.

3 dari 7 halaman

2. Singkatannya bikin kaget pembeli nih pasti, tapi harus fokus ya kalau kepanjangan pelakor di kemasan ini itu Penikmat Lada Kesukaan Orang.

4 dari 7 halaman

3. Ini bukan begok seperti pada umumnya kok, ini begok bebek goreng krispy. Hmm~

5 dari 7 halaman

4. Jangan salah sangka dulu, makanan kemasan ini ada kepanjangannya kok, Bihun Kekinian.

6 dari 7 halaman

5. Terdengar menyebalkan memang, tapi kepanjangan dari minuman ini Coconue Tea.

7 dari 7 halaman

6. Jajanan satu ini pasti sudah enggak asing lagi nih, ternyata gemez itu ada kepanjangannya lho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini